Valorant Champions 2021 Dimulai Desember Nanti di Berlin Jerman

valorant champions 2021

Turnamen kejuaraan dunia pertama Valorant akan diselenggarakan pada 1 Desember hingga 12 Desember 2021 mendatang.

Champions 2021 merupakan nama dari turnamen ini dan akan diselenggarakan di Berlin, Jerman.

Champions 2021 merupakan akhir dari rangkaian kegiatan turnamen Valorant Champions Tour atau VCT. Lebih dari 10 ribu tim telah bertarung untuk memperebutkan 16 kursi agar dapat bermain pada turnamen Champions 2021.

16 tim terbaik Valorant di seluruh dunia akan bertemu di Berlin untuk bertanding memperebutkan piala juara dunia Valorant yang pertama dan 16 tim tersebut mewakili wilayah-wilayah dari seluruh dunia.

Tim-tim yang mengikuti turnamen ini, meraih tempat di final dengan memenangkan turnamen besar tertentu atau mengumpulkan poin terbanyak dalam wilayah mereka masing-masing.

Adapun wilayah-wilayah tersebut adalah Amerika Utara (NA), EMEA atau Europe, Middle East, dan Africa, kemudian Korea (KR), Jepang (JP), Asia Tenggara (SEA), Brazil (BR), dan Amerika Latin (LATAM).

Perwakilan dari Amerika Utara adalah Cloud9, Sentinels, dan Team Envy. Empat tim yang mewakili wilayah EMEA adalah Acend, Fnatic, Gambit Esports, dan Team Liquid. Tim-tim yang mewakili wilayah Brazil adalah Vivo Keyd, Furia, dan Team Vikings.

X10 Esports, Team Secret, Full Sense merupakan tiga tim yang mewakili wilayah Asia Tenggara. Vision Strikes mewakili wilayah Korea, sedangkan Crazy Raccoon mewakili wilayah Jepang, dan KRU Esports mewakili wilayah Amerika Latin.

Valorant Champions 2021 rencananya akan dimulai dari 1 Desember sampai dengan 12 Desember 2021. 1 hingga 7 Desember merupakan babak fase grup, kemudian 8 sampai 12 Desember merupakan bracket eliminasi.

Tim-tim akan dibagi menjadi empat grup dan dipilih secara acak dari berbagai wilayah. Pemenang dari fase bracket eliminasi akan membawa pulang piala juara dunia Valorant yang pertama.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar