Valorant Bakal Rilis Sekuel Bundle Skin Run It Back, Yakni Run It Back 2

run it back valorant

Valorant dikabarkan akan merillis bundle Run It Back 2 dengan menghadirkan skin senjata dari koleksi skin sebelumnya dengan harga diskon.

Sama dengan pendahulunya yakni Run It Back, koleksi Run It Back 2 akan hadir dengan 5 skin senjata. Semenjak kesuksesan bundle Run It Back yang pertama, para penggemar telah menginginkan Riot Games untuk menghadirkan kembali kosmetik senjata lama.

Baca Juga: Snowfall Weapon, Skin Bundle Baru Valorant Menyambut Liburan Musim Dingin

Sebelumnya, Riot Games telah memperkenalkan bundle skin Run It Back yang pertama pada 12 Januari 2021. Hal itu untuk mewujudkan keinginan para pemain terkait koleksi skin senjata Valorant yang eksklusif serta beberapa skin favorit mereka yang kembali hadir.

Bundle Run It Back 2 akan hadir dengan 5 skin senjata berbeda dengan harga diskon meski belum ada info mengenai harga resminya. Sebelumnya, bundle Run It Back yang pertama dirilis dengan harga diskon sampai 33 persen.

Seperti yang disinggung di awal, Valorant berencana merilis sekuel Run It Back 1 dengan menghadirkan 5 skin senjata premium yang berbeda.

Berikut ini adalah beberapa senjata yang tersedia di bundle skin Run It Back 2.

  • Prime 2.0 - Odin
  • Forsaken - Vandal
  • Origin - Operator
  • Recon - Spectre
  • Tethered Realms – Ghost

Bundle skin ini dikabarkan akan hadir di toko in-game dalam dua minggu kedepan. Sementara itu, Snowfall Collection hadir untuk menggantikan bundle Valorant Champions 2021 mulai 13 Desember 2021. Jadi, pemain bisa menantikan Run It Back 2 setelah Snowfall Collection berakhir.

Koleksi skin di Valorant hanya tersedia selama dua minggu setelah dirilis. Setelah itu, pemain tidak bisa membeli koleksi skin secara keseluruhan, melainkan dengan membelinya secara per senjata.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar