Valorant akan Hadirkan Agent Baru Lagi Bernama Neon, Mirip Gundala!

agen Neon Valorant

Pada 6 Januari 2021, Riot Games perusahaan pengembang game Valorant merilis sebuah video trailer memperkenalkan agent baru Valorant bernama Neon. 

Setelah merilis agent Chamber pada 16 November 2021 lalu, kini Riot Games kembali menghadirkan agen baru dengan kekuatan yang cukup unik dengan penampilan yang sporty.

Pada video trailer tersebut terlihat seorang wanita yaitu Neon baru saja memasuki kamar dan memulai hidup baru sebagai seorang agent. Nampak dirinya dapat menggunakan kekuatan listrik seperti Gundala atau Flash.

Baca Juga: Krozera Resmi Umumkan Pensiun dari Skena Pro Valorant Indonesia! Kenapa?

Video trailer yang menggunakan latar belakang musik Entertain Me dari Ylona Garcia itu telah ditonton sebanyak 4 juta pasang mata yang menyambut kedatangan Agent Neon.

Seperti agent-agent lainnya yang mewakili beberapa negara di dunia, Neon mewakili negara Filipina. Hal itu terbukti dari penampakan jersey Filipina di kamarnya itu.

Sprint and slide

neon valorant_1

Setelah menyimpan senjatanya, Neon dapat berlari kencang dan melakukan sliding menggunakan lututnya. Kemampuan ini dapat memberikan kejutan pada lawan di sebuah tikungan.

Concussive charge

Dengan kemampuan ini Neon dapat menembakkan concussive charge yang dapat memantul dinding sebanyak dua kali sebelum jatuh ke tanah.

Concussive Charge akan berdenyut di tanah, dan bekerja layaknya granat KAY/O atau concussive charge Astra, dan melumpuhkan musuh yang berada dalam area itu.

Double firewall

Neon akan membuat dua dinding api biru berbentuk sebuah jalan lurus yang dapat digeser. Dengan kemampuan ini dia dapat langsung melakukan rush ke sebuah area dengan minim gangguan.

Lighting finger guns (Ultimate)

Skill pamungkas Neon terletak pada kekuatan listriknya. Kemampuan ini membuat jari tangannya mengeluarkan sambaran listrik yang konstan seperti laser. 

Beberapa kemampuan Neon di atas membuatnya tampak seperti Gundala atau Flash. Neon akan sangat berguna untuk permainan cepat dan para player yang sangat mengenal map pertempuran akan diuntungkan jika menggunakan agent ini.

Belum diketahui tanggal pasti Neon akan resmi dirilis. Namun jika melihat dari rilisnya video trailer tersebut maka perkiraan rilisnya agent Neon akan jatuh pada upgrade patch selanjutnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar