Tiga Player Kuasai Leaderboard KDA VCT Challengers Indonesia Pada Week 1

VCT CHALLENGERS INDONESIA STAGE 2

Sebelum memasuki week 2 pada VCT Challengers Indonesia Stage 2, kita lihat dominasi pemain yang memuncaki KDA Leaderboard sementara.

Week pertama telah selesai semua tim sudah bertanding pada match week pertama. Pertandingan yang cukup ketat dan panas membuat performa tim semakin hafal dengan set up yang dilakukan oleh tim lawan.

Tentu saja setiap tim mempunyai player yang sangat diandalkan dengan segi aim, skill, maupun performa.

Nakya Menguasai KDA Leaderboard Week Pertama dan Diikuti Kedua Player Lainnya

Leaderboard  VCT

Pada week pertama ada tiga player yang memiliki KDA paling tinggi. Nakya memuncaki perolehan KDA Leaderboard sementara dengan rincian 286.5 avarage combat score.

Ini membuktikan bahwa Nakya memiliki segi aim yang sangat baik dan kemungkinan untuk duel memiliki presentase kemenangan yang tinggi.

Baca Juga:

Player lainnya dari Persija Esports yaitu Famouz dengan rincian 260.9 avarage combat score, merupakan pemain kunci Persija Esports yang memiliki kemampuan individu sangat baik, sehingga Famouz mampu mengacak-acak pertahanan musuh.

Player ketiga yang memiliki avarage combat score tinggi lainnya yaitu Lilo, Player ini memiliki 244.6 avarage combat score. Player dari Hike Digital ini sangat jarang tersorot oleh publik tetapi aim yang dimiliki oleh Lilo tidak bisa diremehkan.

Hal ini menunjukkan bahwa Lilo menyumbangkan damage terbesar dari Hike Digital daripada player yang lainnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar