Terungkap Bocoran Valorant Mobile, Rilis di Play Store dalam Waktu Dekat?

Valorant Mobile

Penggemar game Valorant dihebohkan dengan munculnya rumor mengenai Valorant yang akan merilis game-nya versi mobile.

Melalui akun Twitter PlayValorantMB membocorkan beberapa tampilan dan gameplay Valorant Mobile yang rumornya akan segera rilis di Play Store. Dalam cuitan akun Twitter PlayValorantMB juga turut memberikan foto berupa tangkapan layar dari tampilan Valorant Mobile Tersebut.

Baca Juga:

Berdasarkan data-data yang diungkap dalam unggahan Twitter PlayValorantMB tersebut, turut memberikan informasi bahwa kabarnya Valorant Mobile saat ini sudah mencapai tahap private beta test. Private beta test sendiri merupakan sebuah tahapan pengujian sebelum produk tersebut dipasarkan, yang berarti Valorant Mobile sudah berada ditahap uji coba gameplay-nya secara private. Tak hanya itu, beredar juga sebuah tangkapan layar yang menunjukan deskripsi dari Valorant Mobile di Play Store.

"Ini adalah prototipe yang sedang dalam proses dan Anda berada di bawah NDA untuk tidak membagikan informasi apa pun kepada siapa pun di luar Riot atau peserta F&F lainnya. Semoga beruntung, bersenang-senanglah!" isi deskripsi di Google Play Store.

Seakan memperkuat tentang rumor yang beredar, terdapat sebuah video pendek di YouTube yang membocorkan sebuah gameplay Valorant Mobile saat agent baru saja respawn.

Hingga artikel ini ditulis, Riot Games sendiri selaku pengembang game Valorant masih belum memberikan tanggapan mengenai rumor yang beredar tersebut, namun dengan beberapa rumor yang sudah tersebar mungkin Valorant Mobile akan dirilis dalam waktu dekat ini, ditambah kini sudah berada di tahap private beta test.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar