Tehbotol dan Berserx Ungkapkan Harapannya untuk Valorant Indonesia

Tehbotol & Berserx Ungkapkan Harapannya Untuk Valoran Indonesia

Tehbotol dan BerserX dua player Valorant dari BOOM Esports tersebut menjadi undangan tim Valorant Esports Indonesia untuk di wawancarai di dalam Clutch Podcast dengan host-nya yaitu Bella Heartfire. 

Mereka ditanyai seputar perjalanan mereka di scene Valorant bersama BOOM Esports di Challengers Stage 2 lalu.

Pada saat Bella bertanya mengenai kesulitan yang mereka alami ketika melawan tim asal Thailand yaitu XERXIA, mereka mengatakan masih kesulitan untuk mengetahui dan  memahami pergerakan lawannya itu, BerserX juga menambahkan bahwa ia tidak percaya diri sehingga performanya menjadi tidak maksimal.

Baca Juga:

Pada tanggal 1 Agustus nanti BOOM Esports akan kembali bertanding menghadapi lawannya yaitu Fancy United Esports asal Vietnam di Last Chance Qualifier APAC, dan sekarang mereka tengah melakukan perisapan yang matang serta mereka juga meminta supaya para penggemar BOOM tetap mendukung mereka apapun hasil akhirnya itu.

"Terus dari kita ya untuk persiapan udah matang terus buat pendukung BOOM diluar sana tetap support kita ya apapun hasil akhirnya itu, misalkan mengecewakan," ujar tehbotoL dalam Clutch Podcast.

Pada akhir sesi wawancara Bella bertanya kepada dua player tersebut, "Apa hal yang dapat di improve dari Esports Valorat?"

Tehbotol mengatakan agar kompetisi Valorant di Indonesia lebih sering diadakan mengingat VCT akan lebih sulit lagi dengan adanya sistem franchise yang sudah diresmikan oleh Riot.

Selain BOOM Esports yang akan turut serta di LCQ, ada juga ONIC dan Alter Ego jadi tim perwakilan Indonesia yang  akan berpartisipasi pada 1 Agustus nanti.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar