T1 Tersingkir Dari VCT Setelah Ditundukkan oleh Virtuoso

f8baa085-97e8-4972-81c2-8bbe44480438

Secara mengejutkan, T1 harus mengangkat koper lebih awal dari VCT 2022 Stage 2, setelah harus mengakui keunggulan dari Virtuoso.

T1 secara terpaksa, harus menelan kekalahan 2-0 atas Virtuoso, ketika keduanya berhadapan pada babak lower bracket, kualifikasi terbuka VCT 2022 Stage 2.

Sejatinya, T1 berlaga dengan line up terbarunya, yang tentunya berharap akan berbicara banyak pada turnamen tersebut.

Namun nampaknya, perubahan line up yang hadir dalam kubu tersebut, tidak memberikan hasil yang cukup memuaskan.

T1 gagal untuk masuk ke dalam main stage untuk Stage 1, dan harus berjuang untuk menampilkan yang terbaik pada turnamen tingkat kedua.

T1 Harus Turun ke Babak Lower Bracket Sebelum Akhirnya Kalah

vct-indonesia-2022_cv

Ketika menelan kekalahan atas Soniqs, T1 harus rela turun ke babak lower bracket, yang memaksa mereka harus menghadapi pertarungan dengan Reckaroo.

Sejatinya, mereka berhasil memenangkan pertandingan atas Reckaroo, namun harus kalah pada match setelahnya, ketika melawan Virtuoso.

Baca Juga:

Dengan hasil ini, T1 secara terpaksa harus keluar lebih awal dari turnamen VCT 2022 Stage 2, dan menyebabkan mereka kekurangan poin untuk lolos ke Masters dan Champions.

T1 juga harus kembali mencobanya di tahun yang akan datang, dan berharap masih mampu bersaing di kompetisi VCT 2023 sekali lagi.

Kualifikasi terbuka VCT 2022 Stage 2, berlanjut hari ini dan besok, ketika empat tim terakhir di Amerika Utara akan lolos main event VCT Challengers.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar