Setelah Timnya Gagal Lolos Franchise League, Optic Yay Ditawari 1 Juta Dolar oleh Tim APAC

Optic yay ditawari 1 juta dolar

Jelang VCT 2023 yang akan menggunakan sistem baru yang dibuat oleh Riot Games baru-baru ini membuat bursa transfer pemain Valorant semakin panas.

Imbas dari beberapa tim besar Valorant yang gagal lolos Franchise League Valorant membuat bursa transfer roster Valorant memanas, terbaru roster Optic Gaming, Jaccob "yay" Whiteaker yang tampil memukau dan berhasil membawa Optic Gaimng menjadi runner-up Valorant Champions 2022 mendapatkan tawaran mengiurkan dari salah satu tim APAC.

El Diablo julukan Yay memang mengakui bahwa status-nya sebagai free agent membuat dirinya banyak diminati oleh beberapa tim EMEA dan APAC, bahkan ia ditawari gaji yang fantastis yaitu 1 Juta USD per tahun, angka tersebut memang wajar mengingat prestasi dan pengalaman Yay didunia kompetitif Valorant.

Baca Juga:

Namun Yay tidak mengungkapkan tim apa yang sudah menawari dirinya dengan harga yang fantastis tersebut.

“Saya memang (pernah) mendapatkan tawaran satu juta (Dolar) per tahun dari APAC, tapi saya tak akan melakukannya, Sayangnya," ungkap Yay.

Lebih lanjut Yay mengungkapkan bahwa dirinya akan memprioritaskan tim yang ideal untuk dirinya, sebab ia berambisi untuk memenangkan banyak gelar termasuk Valorant Champions yang beberapa waktu lalu hampir ia capai.

“Ini juga merupakan situasi dimana anda harus menemukan tim yang anda ingin mainkan, Tapi, itu juga menjadi sebuah pertanyaan apakah saya akan menemukan kebahagiaan. Aspirasi saya adalah memenangkan Champions. Saya ingin meninggalkan sesuatu (sejarah). Saya ingin orang lain melihatnya dan terinspirasi," ucap Yay.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar