Seoul, Berlin dan Los Angeles Jadi Tuan Rumah Valorant Masters dengan Konsep Baru VCT 2023

Valorant VCT franchise

Riot Games telah mengumumkan Konsep Valorant Champions Tour 2023 demi menjadikan ekosistem Valorant yang lebih baik sebagai proyek jangka panjang.

Valorant Champions Tour musim depan akan menggunakan konsep franchise League dan akan menjalankan turnamen perdananya pada Febuari 2023 mendatang. dengan beberapa Kota disetiap region-nya yang telah dipilih oleh Riot Games.

Turnamen ini nantinya akan melibatkan 30 tim, dengan tim terbaik yang akan mendapatkan hadiah yang sangat besar. Selanjutnya pememnang dari turnamen disetiap region-nya akan mendapat slot ke Masters dan akan memperbesar peluang mereka untuk lebih dekat ke Valorant Champions.

Baca Juga:

Konsep VCT 2023 ini akan menampilkan semua 30 tim dari International League dan akan diadakan di São Paulo, Brasil. Dimulainya turnamen akan diadakan mulai 2024 dan seterusnya. 

Setiap wilayah akan memiliki LCQ sendiri di mana semua tim yang tidak bisa lolos ke VALORANT Champions akan saling bersaing. Ini adalah kesempatan terakhir bagi tim franchise VALORANT untuk melaju ke Champions pada tahun 2023.

Sementara Valorant telah mengkonfirmasi akan melangsungkan turnamen Valorant Masters yang akan diselenggarakan di Berlin, Seoul dan Los Angeles.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar