Sentinels Bawa Pelatih Baru untuk VCT NA Challengers Stage 2

SEN-Rawkus

Santinels resmi menunjuk Shane “Rawkus” Flaherty sebagai pelatih baru untuk membawa tim meraih hasil yang maksimal di VCT NA Challengers Stage 2.

Sentinels tampaknya tidak bisa lagi menjalankan segala ide dan taktik mereka tanpa kehadiran sosok seorang pelatih.

ShahZam dkk yang kini tengah berusaha keras kembali ke top tier usai perubahan dalam roster dengan penambahan Kanpeki.

Akhirnya memutuskan untuk menggunakan kembali pelatih di dalam tim. Hal itu merujuk kepada bagaimana mereka memulai VCT NA Challengers Stage 2 dengan hasil yang kurang memuaskan.

Mantan juara dunia ini pun harus takluk di tangan FaZe dan kemudian dikalahkan oleh Luminosity. Kekalahan ini pun sangat memukul mental setiap pemain.

Sebagai langkah untuk memperbaiki keadaan, mereka pun sepakat untuk kembali memakai jasa pelatih agar dapat kembali pada performa yang seharusnya.

Melalui pengumuman dalam media sosial tim Sentinels, mereka resmi memperkenalkan Shane “Rawkus” Flaherty sebagai pelatih baru.

Baca Juga:

Rawkus diketahui bukanlah wajah baru, sang pelatih pernah menangani tim ini sebelumnya. Dahulu dia merupakan pemain FaZe Clan yang dipinjamkan ke Santinel sebagai pelatih.

Lalu tak lama kemudian, dia pun kembali ke FaZe Clan namun tidak terdaftar dalam roster (inactive).

Tetapi kini Rawkus kembali dan siap membawa berbagai gebrakan baru untuk membawa Santinels kembali ke tempat dimana seharusnya mereka berada.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar