Selain Phoenix, Cypher juga Berpotensi untuk Mendapatkan Buff

Cypher Valorant

Sebelumnya terdengar kabar bahwa Phoenix akan mendapatkan buff. Kini Valorant dikabarkan tengah merencanakan buff pada ‘underrated’ agent lainnya yaitu Cypher.

Cypher memiliki kemampuan yang sangat berguna yaitu untuk mendapatkan informasi keberadaan lawan.

Agent dengan role sentinel ini perlahan terancam ‘punah’ tergantikan oleh adanya kehadiran agent-agent seperti KillJoy dan juga Sova yang kemampuannya dinilai lebih efektif.

Cypher yang mulai menjadi agent ‘underrated’ di META sekarang membuat Riot mulai merencanakan untuk memberi buff pada kedua agent tersebut nantinya.

Pihak developer yang diwakili oleh John Goscicki menyampaikan bahwa kini mereka tengah menyusun terlebih dahulu rencana terhadap bentuk buff yang akan diberikan.

Cypher juga sedang mengalami permasalahan yang sama (dengan Phoenix), namun kini kami belum bisa memberi penjelasan lebih rinci terkait detil dan kapan akan dikerjakan akan tetapi ia (Cypher) tetap dalam pengawasan kami,” ujarnya kepada reddit dikutip oleh Dexerto.

Baca Juga:

Singkatnya, pihak Riot menegaskan pada setiap pemain bahwa buff terhadap Phoenix dan juga Cypher tidak akan diadakan dalam waktu dekat.

Mereka berusaha menyelesaikan permasalahan ini secara perlahan tapi pasti agar perubahan yang tepat dapat terwujud.

Dengan janji yang diberikan oleh Riot terhadap Phoenix dan Cypher dapat membawa popularitas mereka kembali meningkat.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar