RRQ Resmi Menunjuk Ewok sebagai Head Coach RRQ Valorant

RRQ Resmi Menunjuk Ewok Sebagai Head Coach pada Divisi Valorant

RRQ resmi menunjuk Martin "Ewok" sebagai Head Coach untuk tim divisi Valorant-nya. Seperti yang diketahui, RRQ merupakan salah satu perwakilan tim asal Indonesia yang mengikuti VCT 2023 Pacific Franchise League.

Martin "Ewok" sebelumnya pernah melatih tim besar asal Indonesia, yaitu Onic. Ewok berhasil menorehkan prestasinya bersama dengan Onic sebagai finalis Last Chance Qualifier (LC) 2022 kemarin. Meskipun harus kalah dengan BOOM Esports di partai final, Onic berhasil menyingkirkan tim kuat asal Filipina yaitu Team Secret dan tim kuat asal singapura, BLEED.

Selain itu, Ewok bersama Onic berhasil memenangkan VCT Indonesia Stage 2 yang berlangsung pada tanggal 27 April-29 Mei 2022 lalu. Onic berhasil mengalahkan Alter Ego pada partai final dengan skor meyakinkan 3-0.

Selama 6 bulan, Ewok berhasil membuat Onic menjadi tim yang kuat dan konsisten. Bagaimana tidak, sebelum Ewok menangani Onic, Onic berada pada urutan ke-9 tim terbaik APAC. Setelah Ewok datang sebagai coach, dia memenangkan satu VCT ID dan berhasil finish pada urutan ke-4 tim terbaik APAC.

Ewok sebagai Head Coach untuk RRQ nantinya akan memilih roster yang tengah menjalani masa trial.Terdapat 6 pemain dari Indonesia, yang di mana para mantan pemain Onic dan BOOM Esports. Lalu terdapat 6 pemain dari Filipina, yang ke-12 orang tadi akan di-trial selama kurang lebih 2 minggu.

Menurut kalian, apakah Coach Ewok bisa bersinar dengan tim baru nya ini? Apakah akan ada full roster Indonesia untuk RRQ dan reserve Filipina? Mari kita tunggu kabar selanjutnya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar