Persija Esports Percaya Diri dengan Kekuatan Timnya di VCT 2022: APAC Stage 1 Challangers

Persija Esports

Akhir-akhir ini penggemar esports dan juga sepakbola dikejutkan dengan kedatangan organisasi sepakbola Persija ke dalam scene kompetitif Valorant.

Setelah mengakuisisi tim Vaorant bernama Boy With Love, kini Persija resmi memasuki dunia esports. Perjalanan mereka pun bisa dikatakan cukup mulus.

Tak lama diresmikan, mereka langsung mendapatkan satu slot untuk mengikuti VCT 2022: APAC Stage 1 Challengers.

Tidak hanya itu dari segi komposisi pemain, Persija Esports juga cukup mengerikan. Terdapat dua mantan pemain BOOM Esports yang cukup berpengaruh di masanya yaitu Eeyore dan Asteriskk.

Baca Juga:

Meski The Jack Mania sempat menganggap keputusan Persija membuka tim esports adalah kelalaian manajemen mengurus Tim Sepakbola Persija, pihak Persija Esports tetap melangkah dengan percaya diri.

Persija Esports pun akhirnya membuat konten perkenalan roster-roster divisi Valorant itu yang diwakilkan oleh Eeyore. Video Lengkapnya bisa dilihat pada akun instagram @valorantindonesia_1up.

"Pertama ada asteriskk, role dia sebagai captain, kelebihan di in game dia mainnya licik, kalau di luar game tukang lawak dan jago mikir juga," ujar Eeyore.

"Kedua ada famouz, dia rolenya dueslist atau initiator, kelebihannya dia aimnya sakit banget, ketiga ada vicky rolenya sama, di in game aimnya sakit dan kalem orangnya," lanjut Eeyore

"Saat dia (Vicky) mau clutch atau segala macamnya, dia gak ada ekspresi sama sekali, yang terakhir roseaufy, supportnya jago banget terus diluar in game manusia TikTok," lanjutnya

Eeyore juga menerangkan bahwa dirinya akan berperan sebagai Sentinel, yang bertugas untuk terpisah dari tim dan menyerang lawan dari arah belakang.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar