Paper Rex Juara Valorant India Invitational 2022, Bawa Pulang Hadiah Rp750 Juta

Paper Rex Juara Valorant India Invitational 2022, Bawa Pulang Hadiah Rp.750 Juta

Valorant India Invitational telah usai pada 20 November 2022 kemarin dan Paper Rex keluar sebagai juara usai mengalahkan Team Heretics di Grand Final.

Valorant India Invitational 2022 sendiri merupakan turnamen pra-musim yang diadakan secara LAN yang bertempat di India.

Raksasa Valorant APAC, Paper Rex berhasil menumbangkan tim Eropa yaitu Team Heretics di Grand Final Valorant India Invitational 2022.

Baca Juga:

Kemenangan tersebut menjadi awalan yang baik untuk Paper Rex menyambut musim baru yang akan segera dimulai awal tahun depan, selain itu Paper Rex juga berhasil membawa pulang hadia sebesar 50.000 USD atau sekitar Rp750 Juta.

Tentu turnamen ini dapat menjadi acuan dalam menentukan peta kekuatan di Franchise League yang akan segera dilaksanakan pada awal tahun mendatang.

Terutama bagi RRQ, Paper Rex, dan Team Heretics yang akan saling berhadapan kembali pada Franchise League International awal tahun 2023.

Paper Rex dan Team Heretics sendiri berhasil mencapai babak Grand Final setelah mengalahkan Team Secret dan Bleed Esports dibabak Semifinal.

Dalam pertandingan BO5 tersebut kedua tim tampil dengan kekuatan maksimalnya, dimana sang jawara APAC, Paper Rex masih menggunakan susunan pemain yang sama saat mereka menjadi runner-up Valorant Masters Copenhagen 2022.

Sedangkan Team Heretics tampil dengan roster terbarunya m1xwell berhasil tampil memukau selama gelaran Valorant India Invitational 2022.

Namun sang jawara APAC berhasil mengatasi tim kuat asal Eropa, Team Heretics dengan skor 3-1, yang membuat Foresaken cs berhasil menjadi juara Valorant India Invitational 2022.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar