Onic G Tantang Boom Esports di Upper Bracket Semifinal LCQ APAC 2022

Onic Valorant

Valorant Last Chance Qualifer telah memasuki hari kedua. Setelah berhasil mengalahkan ORDER, Onic G akan menantang team Indopride lainnya yaitu Boom Esports di upper bracket semifinal LCQ APAC 2022.

Kedua tim Indopride ini akan saling berhadapan dalam babak upper bracket semifinal LCQ APAC 2022 untuk memperebutkan slot Valorant Champions 2022 mendatang.

Sebelumnya Onic G berhasil mengalahkan tim ORDER dengan skor meyakinkan 2-0, dengan penampilan yang meyakinkan ini akan menjadi bekal bagi Onic G untuk menghadapi Boom Esports.

Dilansir dari Clutch Podcast Indonesia, Severine mengatakan bahwa roster Onic G masih membutuhkan panduan agar tidak blunder. Terbukti pada pertandingan melawan ORDER, Onic G memperlihatkan strategi yang cukup baik dan sabar.

Baca Juga:

Boom Esports sendiri telah menunggu Onic Esports di babak upper bracket semifinal setelah pada hari pertama LCQ APAC 2022 berhasil mengalahkan Griffin Esports dengan skor 2-1, dengan roster baru nya yaitu Famouz Boom juga menampilkan strategi yang berbeda seperti pada saat mereka masih bersama Frostmind.

Sementara tim Indopride lainnya Alter Ego harus puas turun ke lower bracket setelah mengalami kekalahan atas Bleed Esports, dengan hasil tersebut maka peluang Alter Ego sendiri akan sulit dibandingkan dengan dua tim Indopride lainnya yang masih berada di upper bracket.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar