Momen Haru Saat Fnatic Harus Angkat Koper dari Valorant Champions 2022

Momen Haru saat Fnatic harus pulang saat kalah melawan DRX di fase eliminasi Valorant Champions 2022

Fnatic merupakan tim Valorant yang cukup terkenal yang berasal dari region EMEA (Eropa, Middle East and Africa). Banyak yang mengira bahwa jalan Fnatic di Valorant Champions 2022 akan mulus dan akan sampai ke Grand Final mengingat performa Derke yang sedang naik.

Tapi siapa sangka, Fnatic harus gugur dalam Valorant Champions 2022 usai dikalahkan oleh perwakilan tim asal Korea, DRX pada fase elimination match yang berlangsung pada 13 September lalu. Fnatic harus tunduk dengan skor 2-1.

DRX yang merupakan tim unggulan di Korea, harus menghadapi struggle saat berhadapan dengan Fnatic yang bisa dibilang menjadi Home Crowd Advantage pada Valorant Champions 2022 ini mengingat ada salah satu pemain Fnatic yang berasal dari Turki, tempat berlangsungnya Valorant Champions 2022.

Dengan kemenangan 2-1 atas Fnatic di elimination match, sudah dipastikan DRX akan melaju ke babak 4 besar dan akan bertemu dengan FunPlus Phoenix pada babak Lower Bracket Final Valorant Champions 2022.

Sang IGL (In Game Leader) dari DRX, Stax berkata bahwa dia tidak ingin terlalu cepat merayakan kemenangan ini, dan harus tetap fokus terhadap pertandingan selanjutnya.

"Seluruh turnamen ini belum berakhir, jadi kita akan tetap fokus dan tidak boleh lengah terhadap lawan selanjutnya," ucap stax saat post match interview. Kemenangan ini menjadi pertanda bahwa tim asal benua Asia juga mampu menyaingi kekuatan dari Eropa dan Amerika.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar