Menyusul Boom Esports, Paper Rex Tersingkir dari Valorant Champions 2022

Paper Rex tersingkir dari Valorant Champions 2022

Paper Rex yang menjadi harapan terakhir dari tim asal region APAC harus tersingkir dari Team Liquid setelah mengalami kekalahan 2-1 dalam decider match babak group stage.

Setelah mengalami persaingan yang sengit antar kedua tim, ternyata Team Liquid masih lebih kuat dalam match ini.

Sejak awal, duel seru sudah terjadi antara tim runner up Valorant Champions 2021 yaitu Team Liquid dan runner up Masters Copenhagen yaitu Paper Rex.

Baca Juga:

Game pertama dilangsungkap di Haven, Paper Rex tampil luar biasa sejak awal match sehingga sempat unggul dari Team Liquid, namun kemenangan Paper Rex di game pertama harus tertunda karena Team Liquid melakukan comeback setelah melewati 2 kali babak overtime.

Team Liquid pun berhasil mengamankan game pertama di match ini sehingga skor sementara 1-0 untuk keunggulan Team Liquid.

Lanjut di game kedua di Pearl, kali ini Paper Rex melakukan start yang bagus sejak awal pertandingan, penonton juga disajikan duo combo line-up dari Raze Jing dan Sage D4v4i yang menunjukan sinergi yang luar biasa di site B, berkat combo ini juga membuat Paper Rex mendominasi game kedua hingga akhirnya Paper Rex berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Game ketiga menjadi penentuan atau partai hidup mati bagi kedua tim, game ketiga sendiri dilakukan di map Ascent.

Team Liquid kali ini kembali menunjukan performa yang gemilang setelah berhasil memenangkan first half, sementara penampilan Paper Rex terlihat greedy dan terlalu terburu-buru sehingga menyebabkan Team Liquid memiliki margin point yang jauh sehingga sulit untuk dikejar, game ketiga pun berhasil di ambil oleh Team Liquid dengan skor 13-8.

Dengan hasil ini membuat Team Liquid berhasil mengamankan slot ke babak playoffs Valorant Champions 2022, sementara Paper Rex yang menjadi harapan terakhir tim region APAC harus tersingkir lebih cepat dari Valorant Champions 2022 menyusul tim APAC lainnya yaitu Boom Esports dan Xerxia.

Hal ini membuat Valorant Champions 2022 kali ini tidak ada perwakilan tim APAC yang akan bermain di babak playoffs Valorant Champions 2022.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar