Loud dan Optic Kembali Bertemu di Upper Final Bracket Valorant Champions 2022!

Optic dan Loud akan bertemu pada Upper Bracket Final Valorant Champions 2022

Loud perwakilan tim dari Brazil, dan Optic yang mewakili NA harus berhadapan kembali setelah sebelumnya mereka bertemu di grup yang sama pada fase group stage. Optic dan Loud juga pernah bertemu sebelumnya di Grand Final VCT Masters 1 : Reykjavik, pada bulan April 2022 lalu.

Loud berhasil menumbangkan DRX perwakilan tim dari Korea, dengan skor 2-0 tanpa balas pada fase upper bracket semi final. Aspas, salah satu pemain Loud sudah mempelajari dan membaca semua pattern yang biasa digunakan oleh DRX.

“Kami menonton banyak dari game mereka, dan kami mempelajarinya, memahami pattern-nya, dan kita tau apa yang ingin kita lakukan”, ujas Aspas dalam wawancara after match.

Menyajikan game yang sangat seru, DRX dan Loud tidak pernah bertemu sebelumnya. Sebelum kedua tim ini bertemu, baik DRX maupun Loud sama-sama membantai FPX dan Leviatan di babak sebelumnya.

Baca Juga:

Berbeda dengan Loud, Optic harus menghadapi tim dengan region yang sama, yaitu XSET dari NA. Pertemuan antara XSET dan Optic bukanlah hal yang baru mengingat kedua tim tersebut sering berjumpa di VCT Region NA. Mereka sudah 4 kali bertemu pada tahun ini, dan pertemuan terakhir mereka di Masters Copenhagen, di fase Opening Round.

Pada pertemuan XSET dan Optic di Valorant Champions 2022 semalam, skor berakhir dengan kemenangan Optic 2-1. XSET memilih Haven sebagai map pertama, tetapi gagal mengeksekusi strategi. Optic berhasil mencolong kemenangan di map pertama.

“Mereka bermain sangat bagus di map ini, kita tidak beradaptasi secara cepat,” tutur Dephh, IGL dari XSET pada map pertama.

“Kami hanya memberikan kepercayaan lebih kepada FNS, kita hanya memainkan permainan seperti biasa yang kita mainkan, tidak yang aneh aneh,” ujar Chet, pelatih Optic.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar