Lengkapi Roster VCT 2022, Bleed Resmi Rekrut Flaring Gantikan Maxie dan Pyth!

FIQM4cIVUAIrIhO-1170x658

Bleed Esports adalah tim asal Singapura yang telah beroperasi sejak tanggal 30 September 2021. 

Pada turnamen tingkat SEA pertama mereka, Bleed berhasil menjadi runner up pertama setelah ditumbangkan oleh tim Paper Rex asal Singapura. Bleed berhasil membawa pulang uang sebesar 1.500 USD.

Setelah mengalahkan ONIC dan Kingsmen, Bleed menjadi salah satu tim yang disegani oleh tim-tim asal regional SEA.

Baca Juga: Pemain Valorant Paper Rex Masuk Militer, Farewell Shiba

Setelah Bleed merekrut 2 pemain asal Swedia yaitu Maxie dan Pyth, kini mereka menghadirkan  pemain baru, yakni Flaring dari Singapura.

a6bbb9e5-b438-47cf-9d3a-d5fa1fee68ad

Flaring merupakan mantan pemain dari anythinglajustput, lalu ia sempat pindah ke tim shiba n the homies dan pernah melawan tim Bleed di turnamen SEA EC: 2021.

Dikarenakan adanya Covid-19 varian Omicron di Singapura, kedatangan Flaring untuk lengkapi roster Bleed di babak kualifikasi VCT 2022 menjadi salah satu cara terbaik menurut manajer Bleed untuk menggantikan Maxie dan Pyth yang tidak bisa datang.

Pemerintah Singapura menyatakan pengunjung jangka pendek dengan riwayat perjalanan dalam 14 hari terakhir ke Afrika Selatan tidak diizinkan.

“Ada laporan baru-baru ini tentang varian Covid-19 yang berpotensi lebih menular, B.1.1.529, yang mungkin beredar di Botswana, Eswatini, Lesotho, Mozambik, Namibia, Afrika Selatan, dan Zimbabwe,” ujar Kementerian Kesehatan Singapura yang dilansir dari channel News Asia.

Tentunya, para penggemar kecewa karena kedua pemain asal Swedia tersebut tidak bisa hadir, sementara penggemar sangat menantikan kualitas permainan dari kedua pemain Swedia tersebut di turnamen Bleed nantinya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar