Leaked! Valorant Akan Rilis Map Baru yang Berlokasi di India

map baru Valorant Jaipur

Setelah baru saja merilis Agent baru yaitu Harbour, kini Valorant dikabarkan akan segera kembali merilis map terbarunya.

Salah satu akun Twitter telah membocorkan map baru Valorant ini yang tampaknya cukup masuk akal dengan penjelasan yang ia berikan.

Akun Twitter yang bernama @nottodisturb ini membocorkan sebuah voicemails pasca dirilisnya Agnet Harbour beberapa waktu yang lalu, selain itu map ini juga dikabarkan menjadi tempat kelahiran sang Agent baru mereka yaitu Harbour.

Baca Juga:

Pada pesan auido tersebut Harbour mengungkapkan tentang sebuah kota bunga "The City of Flowers" yang menggambarkan map baru ini.

Hal ini diperkuat dengan kalimat selanjutnya pada pesan audio tersebut yang berbunyi "Viper yang menginformasikan tentang pekerja Legion di area baru dimana hal tersebut tampaknya akan menjadi lokasi anyar VALORANT".

Tak hanya itu, terdapat juga sebuah file berjudul "Shell_M3_JaipurGarbageA" yang mengindikasikan lokasi map tersebut, Jaipur sendiri adalah merupakan nama sebuah Kota di India.

Namun nampaknya para penggemar Valorant harus bersabar, karena belum jelas map baru ini akan dirilis kapan, namun kemungkinan terbesarnya adalah map tersebut akan di umumkan pada patch mendatang yang artinya pada akhir Desember 2022 atau awal tahun 2023.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar