Kalah dari FunPlus Pheonix, f0rsakeN" Belum Bisa Move On!

Kalah Dari FunPlus Pheonix f0rsakeN" Belum Move On!!!

VCT Masters Copenhagen sudah selesai, FPX (FunPlus Pheonix) berhasil menjuarai turnamen tersebut setelah mengalahkan Paper Rex di partai grand final dengan skor kemenangan 3-2, acara tersebut berlangsung di kawasan Frederiksberg, Kopenhagen, Denmark.

Tentunya tidak mudah bagi kedua tim Valorant tersebut mencapai babak grand final, babak demi babak mereka lewati tentunya diiringi dengan persiapan dan strategi yang matang, namun hanya satu tim lah yang terpilih untuk jadi pemenang yaitu FPX, sementara Paper Rex harus puas di posisi kedua.

Pada live streaming Jason "f0rsakaeN" Susanto, nampak bahwa f0rsakeN masih belum bisa melupakan hasil dari pertandingan turnamen tersebut. Dalam klip itu menunjukkan f0rsakeN yang sedang bermain bersama Aoron "Mindfreak', f0rsaken mengatakan seandainya ia bisa menang melawan Funplus Phoenix" 

Baca Juga: 

"Coba seandainya kaya gini waktu lawan FPX. Aaron sih ga menyemangati gua. Harusnya lu semangatin gua, bikin gua ketawa gitu. Dari awal ga ngajak gua becanda. Ah kalah sama Boomer, kalah sama orang tua." ungkap f0rsaken.

"Seandainya kalau aku menang melawan FunPlus Phoenix, juara satu, dapat Gun Buddy, dapat pialanya juga." tambah f0rsaken.

Sepertinya dari ungkapan yang dilontarkan f0rsaken terlihat dia menyesal karna kalah dari FunPlus Pheonix, melihat ungkapan ini juga kemungkinan f0rsaken tidak enjoy pada saat bertanding melawan FPX.

Tetap semangat Jason, ditunggu penampilan terbaiknya di turnamen Valorant selanjutnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar