Jelang VCT: APAC Last Chance Qualifiers, Ini Persiapan Boom Esports

Boom Epsorts Valorant

Boom Esports akan menjalani babak last chance qualifier untuk dapat memperebutkan tiket lolos ke turnamen paling bergengsi Valorant yaitu Valorant Champions. Boom Esports sendiri dijadwalkan akan memulai perjalanannya melawan Fancy United Esports pada 1 Agustus mendatang.

Boom Esports sendiri akan tampil dengan roster anyar mereka yaitu Famouz yang baru bergabung menggantikan Frostmind, dengan kehadiran Famouz diharapkan dapat membawa angin segar untuk Boom Esports.

Baca Juga:

Dilansir dari Clutch Podcast, Berserx menanggapi dengan bergabungnya Famouz membawa warna baru untuk permainan Boom Esports, dengan kemampuannya dalam menembak dan skill yang dimilik membuat Berserx lebih leluasa dalam menyerang site.

Sedangkan Tehbotol mengungkapkan dengan kehadiran pemain baru tersebut dapat mengangkat performa tim dan dapat membawanya lebih jauh dalam turnamen ini dan juara dalam VCT 2022: APAC Last Chance Qualifier (LCQ).

Selanjutnya Teh Botol mengungkapkan bahwa persiapan dia dan timnya saat ini sudah matang dan siap, mereka juga sudah mencoba strategi baru dan menyesuaikan permainan dengan kehadiran pemain baru.

Terakhir Berserx juga meminta dukungannya kepada para penggemar untuk selalu suport dia dan tim apapun hasil yang didapat nantinya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar