Inilah Tips Dari Jason “F0rsaken” Susanto untuk yang Ingin Menjadi Pro Player Valorant

PRX f0rsakeN apac

Valorant menjadi game yang digandrungi oleh semua kalangan, sejak dirilis pada tahun 2020 Valorant terus mengalami grafik yang meningkat.

Turnamen-turnamen Valorant di setiap region hingga dunia berhasil dilaksanakan, hal ini membuat banyak para penikmat game Valorant ingin menjadi pro player.

Salah satu pria berkebangsaan Indonesia yang bermain untuk tim asal Singapura, F0rsaken. Dirinya memberikan tips untuk para public yang ingin menjadi pro player.

Dilansir dari clutch podcast bersama F0rsaken, ia menyebutkan perbanyak grinding dan pertajam aim.

“Dari gua sendiri sih, banyakin grinding aja. Terus coba masuk ke radiant 1 atau leaderboard, coba kalahin gua. Pokoknya grinding dan tingkatin terus aim, selain itu analisa situasi semisal mau clucth,” ujar Jason Susanto.

Grinding menjadi hal terpenting untuk para public yang ingin menjadi pro player, sehingga bisa improve pada gameplay sendiri.

F0rsaken sendiri lebih melatih aim-nya seperti aim lab, hal ini berpengaruh ke optic dan ketangkasan kita dalam pick lawan.

Jika kalian yang ingin menjadi pro player Valorant, grinding dan tingkatin aim sangat perlu dilakukan untuk melatih reflek dan mengenal karakteristikk mouse yang digunakan.

So, bagaimana apa kalian akan mengikuti tips dari F0rsaken?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar