Inilah 6 Tim yang Lolos untuk Babak Knockout pada VCT Challengers Indonesia: Stage 2

Knockout

Babak grup stage pada VCT Challengers Indonesia telah usai, delapan tim sudah memainkan seluruh pertandingannya. Babak knockout ini akan digelar esok tanggal 25 Mei 2022.

Di hari terakhir babak grup stage Persija Esports, Dewa United Esport dan ARF Team yang menempati posisi tiga terbawah bersaing sangat sengit untuk mendapatkan slot babak knockout.

Sayangnya, Persija Esports dan ARF Team bertemu di hari terakhir. Tetapi, ARF Team harus mengakui keunggulan dari Persija Esport. Sedangkan, Dewa United harus bertemu dengan tim tangguh yaitu Alter Ego dan harus mengakui kekalahannya dari Alter Ego.

Persija berhasil lolos pada babak knockout ini setelah mengunci kemenangan dari ARF Team dan bersusah payah bangkit dari kekalahan.

Pada babak knockout ini akan menggunakan sistem BO3. Ke-enam tim yang akan bermain di babak knockout Onic G, Boom Esports, Alter Ego, Bigetron Artic, Hike Digital dan Persija Esports.

Bracket Knockout VCT

Onic G dan Boom Esports akan langsung ke upper semifinal untuk bertemu dari pemenang dari upper round 1. Sedangkan, Bigetron Artic akan bertemu Hike Digital Esport di upper round 1.

Baca Juga:

Pertandingan seru juga akan tersaji pada pertandingan upper round 1 yang mempertemukan Persija Esport dengan Alter Ego.

Siapakah yang akan menjadi perwakilan Indonesia untuk APAC Playoffs?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar