Ini Hasil SEA EC Valorant 2021! Tim Indonesia Melangkah Mulus?

37d552e2-a3a1-4194-bca0-8c429d4be5fb

Turnamen Southeast Asia Esports Championship (SEA EC) 2021 merupakan Salah satu turnamen esports terbesar di Asia Tenggara cabang Valorant.

Turnamen tersebut telah melewati babak group stage yang berlangsung sejak 6 januari hingga 9 Januari 2022 dan dihadiri oleh 14 tim yang berasal dari 8 negara, diantaranya: Brunei, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Namun, hanya 8 dari 14 tim tersebut yang berhak lolos ke babak playoff dengan hasil yang mereka peroleh selama babak group stage. Ke-8 tim tersebut merupakan tim yang mampu menjadi juara dan runner up di tiap-tiap grup. 

Baca Juga: Valorant akan Hadirkan Agent Baru Lagi Bernama Neon, Mirip Gundala!

Kali ini, tim Indonesia merupakan salah satu tim unggul yang mampu mendominasi babak group stage, di mana tidak ada hambatan dari tim-tim besar seperti X10 Crit, Team Secret, serta tim Full Sense.

Klasemen grup A berhasil dipimpin oleh BOOM Esports yang meraih tiket ke playoff dengan mulus walaupun sempat ditahan oleh Kingsmen pada saat group stage hari kedua.

Selain itu, ONIC G juga berhasil mengamankan juara grup dengan meraih poin penuh dari tiga pertandingan.

Namun, siapa sajakah yang berhasil lolos ke babak playoff SEA EC 2021 Valorant? Berikut daftar nama kedelapan tim yang lolos:

  • Boom Esports
  • Bren Esports
  • ONIC Esports
  • South Built Esports
  • Shiba n The Homies
  • Kingsmen
  • Sharper Esports
  • Copium

Dari daftar tersebut, Indonesia telah berhasil mengirim dua tim perwakilan untuk melaju ke babak playoff nantinya. Turnamen tersebut akan digelar mulai tanggal 13 Januari hingga 16 Januari 2022.

Siapakah yang akan menjadi sang juara perdana dalam SEA EC 2021 Valorant? Semoga saja Indonesia dapat meraih kemenangan tersebut ya, sob.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar