Gagal Lolos Valorant Franchise, Onic G Malah Mau Bubar?

Onic G diisukan akan bubarkan tim Valorantnya

Riot Games selaku pengembang game Valorant baru saja mengumumkan 30 tim yang berhasil lolos Valorant Franchise dan akan berpartisipasi dalam 3 liga internasional Valorant.

Cukup mengejutkan bagi penggemar Valorant Indonesia karena dari 30 tim yang telah diumumkan Riot Games tidak ada yang berasal dari Indonesia, bahkan Boom Esports yang beberapa waktu lalu baru saja tampil perdana di Valorant Champions 2022.

Tim kuat asal Indonesia lainnya adalah Onic G pun gagal lolos Valorant Franchise, mengingat kedua tim top Indonesia ini memiliki fanbase yang cukup banyak maka sangat disayangkan apabila mereka tidak akan melanjutkan tim yang telah terbentuk.

Liga Valorant Franchise memang banyak menuai pro dan kontra dikalangan penggemar Valorant lantaran banyak tim besar yang gagal terkualifikasi untuk bersaing dalam roadmap Valorant 2023.

Baca Juga:

Efeknya banyak dari tim besar tersebut yang harus membubarkan tim Valorant-nya dan melepas para pemainnya sehingga membuat para pemain yang berstatus free agent.

Onic G sendiri sebelumnya telah mengumumkan melepas sang pelatih mereka yaitu, Coach Ewok, setelah itu kelima roster mereka Severine, Monyet, Lmemore, Shiro dan Ncslasher dikabarkan akan segera menjadi free agent sampai waktu yang belum ditentukan.

Sementara sang IGL (In Game Leader) mereka, Severine juga mengunggah postingan di akun Ttwitter pribadinya yang menimbulkan tanda tanya besar.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar