G2 Gozen Juarai VCT Game Changers EMEA dan Menjadi Gelar Ketiga Secara Beruntun

G2 Ladies Champions

G2 Gozen berhasil meraih gelar juara VCT Game Changers EMEA dan menjadi gelar ketiga berturut-turutnya setelah mengalahkan Guild X dengan skor 3-0.

Gelar ini menjadi penutup yang manis atas performa dominan G2 Gozen selama VCT Game Changers EMEA.

Pertandingan tersebut merupakan rematch semifinal upper breacket dimana G2 menutup BO3 dengan dua peta yang menguntungkan melawan Guild X.

Meskipun tim Guild X yang dimiliki oleh David Beckham tersebut telah berjuang keras untuk kembali di grand final, mereka terpaksa disapu bersih dengan poin 3-0 oleh G2.

Kemenangan ini membuat G2 Gozen menjadi tim pertama di EMEA yang meraih tiga gelar Game Changer berturut-turut dalam sejarah kompetitif ladies Valorant.

Mereka berhasil memperkuat dominasinya, khususnya pasca mengambil trofi dengan satu kekalahan peta di awal kompetisi.

Baca Juga:

Guild memang mengambil peta dari G2 sepanjang kompetisi. Tetapi G2 tidak memberikan Gulid X untuk mengambil trofi mereka.

Mungkin awal dari rivalitas kedua tim karena Guild akan mencari balas dendam di seri VCT Game Changer berikutnya pada bulan September mendatang.

Mampukah Guild X membalaskan dendamnya di seri VCT Game Changer? Ataukah G2 mampu mempertahankan gelar juara dan memperpanjang dominasi mereka kompetitif ladies Valorant EMEA?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar