Flipzjder dan Tiga Pemain RRQ Lainnya Dikontrak Jangka Panjang!

Flipzjder dan Tiga Pemain RRQ Lainnya di Kontrak Jangka Panjang!

Setelah menjadi satu-satunya tim asal Indonesia yang terpilih di Franchsie League, kini RRQ mengontrak jangka panjang beberapa pemainnya.

Tentu sebagai satu-satunya tim asal Indonesia yang berkesempatan untuk bertanding di Franchise League hal ini tidak ingin melewatkan kesempatan yang telah diberikan serta merekrut beberapa pemain potensial.

Sebelumnya RRQ telah mengumumkan bahwa akan membawa 6 pemain untuk bertanding di Franchise League 2023 mendatang, yang mana 3 pemain berasal dari Indonesia dan 3 lagi berasal dari Filipina.

Baca Juga:

Dilansir dari Valorant Global Contract Database, RRQ nampaknya sangat percaya dengan potensi para pemainnya dan memberikan kontrak jangka panjang kepada beberapa pemainnya.

Sang IGL (In Game Leader) asal Indonesia, Flipzjder langsung dikontrak oleh RRQ dengan durasi kontrak yang terbilang panjang untuk seorang pro player yaitu dengan durasi kontrak 3 tahun.

Sementara untuk 3 pemain asal Filipina seperti EJAY, Emman dan 2GE, RRQ juga memberikan kepercayaan penuh dengan memberikan durasi kontrak sepanjang 4 tahun.

Sementara itu untuk dua pemain asal Indonesia lainnya yaitu Lmemore dan Tehbotol diberikan kontrak 1 tahun.

Tentu dengan keputusan tersebut nampaknya RRQ ingin serius untuk mengembangkan tim divisi Valorant-nya, seperti yang kita ketahui bahwa divisi Valorant Team RRQ sempat rehat sebelum akhirnya organisasi mereka dipercaya oleh Riot Games untuk menjadi tim Partnership dan akan bertanding di Franchise League 2023.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar