Dramatis! G2 Gozen Berhasil Menjadi Juara Game Changers 2022

Dramatis! G2 Gozen Berhasil Menjadi Juara Game Changers 2022

Skena Valorant Ladies akhirnya resmi bergulir dan telah menemukan sang juaranya yaitu G2 Gozen setelah melakukan comeback dramatis di Grand Final Game Changers 2022 melawan Shopify Rebellion GC dengan skor 3-2.

Tampil dominan sepanjang turnamen, G2 Gozen diungglkan akan menjadi Ratu di Valorant Ladies, penampilan yang memukau dari Maryam "Mary" Maher selama turnamen membuat pemain termuda di Game Changers 2022 ini bersinar.

Sempat tertinggal dalam dua game awal dalam Match BO5, G2 Gozen berhasil melakukan comback dramatis sehingga membuat mereka menjadi tim pertama yang berhasil menjuarai Game Changers 2022.

Baca Juga:

Map pertama yang dilaksanakan di Pearl berlangsung seimbang yang berakhir dengan skor 6-6 di Firsr Half, namun Shopify Rebellion GC berhasil mengamankan 6 ronde berturut-turut ketika mereka berada di site defender pada Second Half. Shopify Rebellion GCberhasil mengamankan map pertama dengan skor akhir 13-9.

Map kedua berlangsung di Bind, sempat unggul pada First Half, G2 Gozen berhasil memimpin dengan skor 7-5. Namun dengan skenario yang hampir mirip seperti map pertama, Shopify Rebellion GC berhasil membalikan keadaan pada mereka berada di site defender, alhasil Shopify Rebellion GC kembali menutup match kedua dengan kemenangan 13-9.

Unggul 2-0 pada dua match awal nampaknya membuat Shopify Rebellion GC sedikit terlena, hasilnya G2 Gozen berhasil memberikan pil pahit kepada Shopify Rebellion GC setelah berhasil melakukan comeback dramatis dengan memenangkan 3 round selanjutnya.

Skor akhir pun menjadi 3-2 untuk G2 Gozen sekaligus membuat mereka sebagai jawara pertama Game Changers 2022 ini.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar