Codename Map Valorant Terungkap, Riot Game Segera Rilis Map Terbaru?

Map 8 Valo

Valorant saat ini sudah memiliki tujuh map, yaitu Ascent, Split, Icebox, Bind, Haven, Fracture, dan Breeze. Riot Game selaku pengembang Valorant saat ini sedang mengembangkan map terbaru untuk Valorant.

Melalui unggahan pada laman twitter Valorant terdapat teaser “Prepare to Dive”, hal ini menunjukan bahwa Riot Game akan merilis map baru untuk Valorant.

Sebelumnya Riot Game telah membagikan beberapa petunjuk terkait map tersebut yang akan berasal dari Portugal, lebih tepatnya di kota Lisbon. Para penggemar mengetahui hal ini dari beberapa teaser yang mengarah ke kota tersebut misalnya tulisan yang ada digambar.

Sanctuary

Di teaser yang berupa gambar juga bertuliskan “CELEBRA NOSSA CIDADE A MARAVILHA DE BAIXO DAS ONDAS” dan “DIA DO SANTUÁRIO”.

Berdasarkan dari tulisan tersebut yang artinya “merayakan keajaiban kota kita di bawah air”. Tulisan tersebut merupakan bahasa Portugal, menandakan map tersebut yang akan berasal dari negara Portugal dan berada di bawah air.

Dilansir dari Valorleaks, munculnya map codename “Pitt” untuk Valorant. Namun, kita belum tahu maksud munculnya codename tersebut tapi entah bagaimana map itu terhubung dengan codename tersebut.

Dalam pengembangan game, para tim pengembang biasanya membuat sebuah code untuk sebuah proyek yang digarap sebelum nama asli tersebut dirilis.

Namun, sebelum Riot Game memberikan pernyataan resmi tentang map baru, kita hanya berspekluasi tentang keberadaan map tersebut.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar