CEO Boom Esports Isyaratkan Rekrut Kembali Frostmind

Frostmind balik ke Boom Esports

CEO Boom Esports, Gary Ongko mengisyaratkan akan kembali merekrut Frostmind kembali setelah sebelumnya melepas pemain tersebut dan menggantikannya dengan Famouz.

Bulan Juli yang lalu Boom Esports telah resmi melepas salah satu rosternya yang tela 10 bulan membela Boom Esports yaitu Forstmind. Kini tim berjuluk Serigala Hitam ini dirumorkan akan CLBK dengan roster lamanya yaitu Frostmind.

Setelah dipastikan gagal lolos ke Franchise League kini Boom Esports praktis ditinggal beberapa roster-nya diantaranya sang IGL (in game leader) mereka yaitu Fl1pzjder, Blazek1ng, dan Berserx yang telah mengumumkan mereka sedang mencari tim baru untuk mengarungi VCT 2023 mendatang.

Baca Juga:

Dalam aku Twitter pribadinya sang CEO Boom Esports, Gary Ongko membagikan sebuah postingan yang berisikan komentar mengenai jersey warna putih yang bertuliskan nama Forstmind.

"Semua sampel jersey kami menggunakan Frostmind nama NGL, tidak yakin mengapa," tulis Gary Ongko.

Bukan tidak mungkin ini menjadi pertanda bahwa Frostmind akan kembali ke Boom Esports, mengingat Gary Ongko juga tetap berkomitmen akan mengikuti VCT 2023 mendatang dan mengikuti proyek bersama tim yang tidak lolos Franchise League.

Ditambah kembalinya Famaouz ke timnya Persija Esports membuat peluang Frostmind kembali ke Boom Esports semakin besar.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar