Bigetron Esports Bangkitkan Divisi Valorant, Umumkan Lineup Terbarunya!

Bigetron Esports Bangkitkan Divisi Valorant, Umumkan Lineup Terbarunya!

Bigetron Esports telah resmi kembali membentuk divisi Valorant mereka, Bigetron Arctic sendiri resmi kehadiran beberapa pemain baru dan pelatih teranyarnya.

Bigetron Arctic akan kembali meramaikan persaingan di skena kompetitif Valorant Indonesia, kini sang robot merah akan kembali bersaing dengan Boom Esports, Alter Ego dan yang terbaru RRQ yang menjadi satu-satunya tim asal Indonesia yang berhasil mendapatkan slot di VCT Franchise League 2023.

Baca Juga:

Line-up roster Bigetron Arctic kali ini disebut-sebut akan menjadi roster terkuat mereka untuk menghadapi VCT 2023 mendatang dimana tim mereka diisi oleh pemain-pemain potensial Indonesia dan bintang Valorant asal Singapura yang merupakan mantan pemain Nigma Galaxy, ZesBeeW.

Bigetron Arctic hadirkan dua pemain potensial Indonesia untuk melengkapi lineup roster mereka yaitu, Sheldon “NcSlasher” Andersen yang merupakan mantan pemain ONIC G dan Muhammad “Frostmind” Rafi Diandra yang merupakan mantan pemain Boom Esports.

Selain itu Bigetron Arctic juga menghadirkan pelatih baru yang merupakan mantan pelatih Persija Esports yaitu Andrew “Bali” Joseph Nonnis, kehadiran Bali akan menggantikan Coach Interim (sementara) mereka yaitu Niki “Xo” Utomo.

Berikut Lineup lengkap Bigetron Arctic:

  • Sheldon “NcSlasher” Andersen
  • Muhammad “Frostmind” Rafi Diandra
  • Muhammad “ZesBeeW” Musharaf
  • Willy “Sayoo” Ivandra
  • Oliver Budi “MoreA” Wangge

Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar