Beredar Rumor NAVI Akan Akuisisi Tim Juara Copenhagen Masters, FPX!

NAVI akan akuisisi FPX

Sang juara Valorant Champions Tour (VCT) Copenhagen Masters 2022 FPX dirumorkan akan segera diakuisisi oleh NAVI.

NAVI sendiri baru saja mengumumkan melalui media sosialnya bahwa mereka berhasil lolos Franchise League dan akan bersaing di liga international yang merupakan konsep terbaru di kompetitif Valorant yang dibuat oleh Riot Games selaku pengembang game Valorant.

Organisasi asal Ukraina ini mengumumkan bahwa mereka berhasil lolos Franchise League melalui unggahan sebuah video, dalam video pendek tersebut terlihat sang pemilik NAVI, Yevhen Zolotarov berlari dengan membawa sebuah kotak yang diberikan oleh Riot Games sebagai tanda bahwa organisasi mereka telah lolos seleksi dan akan bersaing di liga internasional region EMEA.

Baca Juga:

Sementara itu FunPlus Phoenix (FPX) memang tidak berhasil lolos seleksi Franchise League dan mengumumkan telah melepas roster Valorant-nya.

Tak heran roster FPX ini menjadi salah satu roster terbaik yang sedang free agent (tanpa klub) setelah mereka berhasil menjadi juara Valorant Champions Tour Copenhagen Masters setelah mengalahkan Paper Rex di partai final pada bulan Juli lalu.

Sampai saat ini NAVI baru mengkonfirmasi melalui sebuah video pendek bahwa mereka telah merekrut ANGE1 yang merupakan mantan roster FPX, maka kemungkinan dalam waktu dekat mereka akan segera mengumumkan roster FPX lainnya seperti Dmitry “SUYGETSU” Ilyushin, Pontus “Zyppan” Eek, Andrey “Shao” Kiprsky, dan pelatih kepala Erik “d00mbr0s” Sandgren untuk berlaga di liga internasional EMEA Febuari 2023 mendatang.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar