Glance Indonesia Resmi Dukung Garuda Pro Series: PUBGM Ladies Season 1

PUBG Ladies (GPSL)S1 Mendapatkan Dukungan Glance Platform Lock Screen Populer

Garuda Pro Series Ladies (GPSL) Season 1 adalah turnamen yang dikhususkan untuk para pemain wanita telah resmi dibuka, dan segera memasuki babak grup. Setidaknya ada sekitar 24 tim yang sudah terkumpul.

Melihat banyaknya pemain esports ladies yang antausias untuk berkompetisi, game PUBG Mibile dijadikan sebagai wadah para pemain wanita untuk bisa ikut serta dalam kompetisi untuk memperebutkan hadiah yang cukup fantastis yaitu uang tunai sebesar Rp 125 juta.

Nantinya dari 18 tim yang sudah terkumpul dan lolos dari babak Kualifikasi, akan kembali bertanding melawan 6 tim undangan di babak group stage GPSL S1 pada 22-24 juli 2022 mendatang.

RevivaLTV sebagai penyelengara acara membuka kembali turnamen GPSL pada Juli 2022, sebelumnya RevivaLTV sudah pernah menggelar acara yang serupa pada tahun 2021 lalu, dan sekarang RevivaLTV  Kembali mengumumkan Garuda Pro Series : PUBGM Ladies Season 1.

Baca Juga:

Acara ini juga mendapatkan kerja sama baru bersama dengan salah satu platform lock screen yang selalu happening, yaitu Glance. Perusahaan Consumer internet yang didirikan pada tahun 2019 dan merupakan salah satu platform populer di India dan Indonesia. Tercatat lebih dari 400 juta smart phone di seluruh India dan Indonesia mendapatkan pengalaman yang luar biasa dari Glance.

Dhalip Shahri, selaku Direktur Market Development Glance Indonesia, menyambut baik kerja sama antara RevivaLTV dan Glance Indonesia untuk GPSL S1 ini.

"Glance adalah salah satu platform populer di India dan Indonesia untuk live gaming. Kami menawarkan pengalaman bermain LIVE yang tak tertandingi termasuk streaming esports langsung, turnamen langsung, dan gameplay dari pemain eSports utama. Kemitraan kami dengan RevivalTV sejalan dengan visi kami untuk menghadirkan game live terbaik bagi konsumen di kawasan ini. Kami sangat senang dengan turnamen ini karena kami sangat percaya dalam mempromosikan keragaman dalam komunitas game. Sepuluh streamer teratas kami sebagian besar terdiri dari gamer wanita dan acara seperti ini memberikan wanita lebih banyak dorongan untuk mengeksplorasi karir di game profesional.” ujar Dalip.

Chief Growth Officer RevivaLTv, Irliansyah Wijanarko mengungkapkan bahwa ia bangga bisa turut berkontibusi untuk memajukan scene esports di Indonesia.

"Kita, RevivaLTV, sangat bangga dengan GPSL karena GPSL menjadi salah satu platform untuk memajukan scene esport di indonesia khususnya scene ladies. Kami juga bangga dapat bekerja sama dengan Glance yang memiliki visi misi yang sama dengan kita, RevivaLTV, dengan cara-cara baru yang inovatif dan creative," ucap Irliansyah.

Acara ini dapat disaksikan melalui YouTube RevivaLTV dan Glance.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar