Onic Axe, Grimz Navin, dan Aditama Viper Jadi Tim Undangan yang Mengisi Slot GPSL Season 1

Onix Axe Grimz Navin dan Aditama Viper jadi  Tim undangan Undangan mengisi Slot GPSL season 1

Mengutip dari Revivaltv turnamen PUBG persembahan RevivalTV, Garuda Pro Series Ladies GPSL Season 1 merupakan sebuah turnamen besar yang khususkan untuk player PUBG Mobile ladies yang menjadi sarana terbaik bagi mereka dalam mengasah kemampuan, berkompetisi, dan berprestasi.  

Melihat perkembangan banyaknya tim ladies PUBG Mobile di Indonesia serta memiliki kualitas besar dan juga ada banyak tim dan player komunitas ladies yang pastinya ingin terjun ke dalam scene kompetitif, GPSL Season 1 bisa menjadi sebuah ajang yang tepat bagi mereka semua.

Beberapa tim ladies yang diundang untuk mengisi slot di turnamen PUBG yaitu ada Onic Axe yang menjadi tim pertama yang diundang menuju GPSL season 1.

Tentunya Onic Axe diundang karena mereka mempunyai prestasi-prestasi yang sangat baik pada turanamen sebelumnya, seperti misalnya pada ajang PMVB season 1 yang digelar pada 26 Juni lalu Onix Ace berhasil menjadi juara dalam PMVB season 1 lewat permainan mereka yang konsisten sejak babak liga hingga final. 

Kemudian ada Grimz Navin dan Aditama Viper yang menjadi undangan selanjutnya yang akan mengisi slot GPSL season 1, kedua tim cukup banyak menyita perhatian dari para pemain PUBG melalui peforma mereka yang konsisten yang ditunjukkan sepanjang kompetisi.

Grimz Navin pada PMVB season 1 sebelumnya telah berhasil finis di peringkat ketiga, kemudian Aditama Viper yang merupakan gabungan antara Viper dan Aditama Esports berhasil menempati posisi keempat menyusul Grimz Navin. Tentunya ini merupakan hasil usaha dan peforma yang mereka tunjukkan.                                                                                                      


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar