Morph GGG Jadi Wakil Indonesia dalam PUBG Mobile World Invitational 2022

Morph GGG Jadi Wakil Indonesia Di PUBG Mobile World Invitational 2022

PUBG mobile World Invitational 2022 adalah sebuah acara kejuaraan internasional yang akan diselenggarakan pada 11-20 Agustus 2022 di Riyadh, Arab Saudi.

Dilansir dari Skor.id PMWI 2022 ini dibagi dalam dua  peneyelenggaraan yaitu main tournament yang akan digelar pada 11-13 Agustus 2022, kemudian afterparty yang akan diselenggarakan pada 18-20 Agustus 2022.

18 tim akan bersaing dari seluruh dunia untuk memperebutkan hadiah yang fantastis yaitu 2 juta dollar AS atau setara dengan Rp 29,9 milar dan lima tim terbaik akan bersaing pada afterparty dan akan bersaing memperebutkan hadiah 1 juta dollar AS.

Tim yang masuk daftar kualifikasi dalam PMWI ini sudah lebih dahulu disaring berdasarkan tur PUBG Mobile di seluruh dunia. Wakil Indonesia yang masuk daftar kualifikasi tersebut adalah Morph GGG.

Sebenarnya jika melihat hasil PMPL Indonesia spring 2022, yang menjadi wakil Indonesia di PUBG Mobile World Invitational 2022 adalan ION Esports, namun kerena ION Esports telah bubar maka tim yang mewakili Indonesia dalam acara kejuaraan Internasional tersebut adalah Morph GGG. 

Dilansir dari Esports.id 18 yang akan bersaing dalam PMWI 2022 yaitu Falcon Esports, Regans Gaming, Damwon Gaming, Donuts USG, Team Soul, Morp GGG, Vampire Esport, 4 Rivals, Box Gaming, Stalwart Esports, 52 Esports, Nigma Galaxi, Virtual Gaming Squad, Back2Back, Aton Esports, Keyd Stars, Istanbul Wildcast, dan yang terakhir adalah TJB Esports Eu.

Mari kita sama-sama dukungan dan semangat kepada Morph GGG sebagai wakil Indonesia dalam PMWI 2022.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar