Mantap! Bigeton Era Hattrick Juara WSL Season 5 dan Raih Trofi ke-16

Mantap, Bigeton Era Hattrick Juara WSL Season 5 dan Raih Trofi ke -16!!!

Woman Star League Season 5 dengan Bigetron Era menjadi topik menarik untuk diperbincangkan. Pasalnya Bigetron Era menjadi juara bertahan dan mereka berhasil mendapatkan trofi ke-16 lewat permainan yang sangat konsisten bermain dari awal pertandingan hingga selesai.

Walupun sempat dikalahkan sekali di reguler season oleh RRQ Mika namun mereka tetap bisa membuktikan bahwa mereka lah yang terkuat pada saat ini.

Pada perebutan tempat di final upper bracket antara Bigetron Era melawan GPX Basreng, Bigeton Era unggul dan mendominasi permainan, Vivian beserta kawan-kawan berhasil mengalahkan GPX Basreng dengan skor 2-0.

Dengan kemanangan ini Bigetron berhasil masuk ke final upper bracket dan melawan RRQ Mika, di babak reguler season RRQ Mika berhasil mencapai 100% winrate dan banyak berpikir bahwa Bigetron Era akan selesai.

Tapi pada kenyataannya Bigetron Era di luar dugaan, mereka tetap mendominasi permainan dengan performa yang sangat stabil ditunjukkan wanita-wanita bertalenta tersebut.

Baca Juga:

Pada final upper bracket Bigetron Era berhasil mengalahkan RRQ Mika tanpa diberikan kesempatan yaitu dengan skor 3-0, kemudian Bigetron Era dan RRQ Mika kembali bertemu di panggung grand final WSL Season 5, hasilnya Bigetron Era tetap lebih unggul dari RRQ Mika dengan skor kemenangan Bigetron Era 4-0.

Bigetron Era juga mendapatkan gelar hattrick dan berhasil menglahkan rekor yang dipegang oleh EVOS Lynx, kemudian 4 anggota Bigetron Era juga mendapatkan gelar MVP yaitu, Vivian, Chel, Vival, dan Cinni.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar