Genesis Dogma GIDS Hadirkan Line Up Baru untuk Hadapi PMPL ID Season 2022

Genesis Dogma GIDS Hadirkan Line Up Baru Untuk Hadapi PMLP ID Season 2022

Genesis Dogma organisasi Esports yang cukup banyak dikenal di kalangan penggemar esports ini membuat sejumlah penggemarnya terkejut lewat unggahan di akun Instagram mereka yang mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan player baru ke line up roster mereka dan akan ikut serta dalam kompetisi PMPL ID Fall Season mendatang.

La Flame yang sebelumnya menjadi pelatih utama Genesis Dogma telah keluar dari tim Genesis Dogma, kini tampaknya Genesis Dogama sudah menyiapkan amunisi baru untuk timnya dan sepertinya mereka menyiapkan strategi untuk menghadapi kompetisi PMPL ID season yang akan datang.

Filipus Fendi atau yang lebih akrab dikenal Bangpen dan juga Sky mantan pemain ONIC Esports  adalah dua pemain yang resmi bergabung kedalam line up GD GIDS mendamping Satar dan kawan-kawan.

Dilansir dari Ligagame, Bangpen dan Sky dikenal sebagai content creator ataupun streamer di platform YouTube dan Nimo Tv.

Bangpen juga pernah menjadi seorang caster pada PUBG Mobile Club Open Spring Split Southeast Asia dan juga PUBG Mobile Star Challenge di tahun 2019 lalu. Sementara Sky mantan pemain ONIC ini pernah membawa ONIC masuk ke dalam PUBG MOBILE CLUD OPEN Shanghai 2019.

Sejumlah nama yang masuk daftar line up Genesis Dogma GIDS untuk PUBG Mobile Pro League Fall 2022 yaitu, Star/Satar (IGL), Nicil (Support), Daybot (Fragger), Booms (Rusher), Bangpen (TBA), Sky (TBA).

Akankah dengan masuknya player baru ke Genesis Dogma GIDS akan membawa angin segar dan perubahan baru bagi tim Genesis Dogma?

Kita akan saksikan peforma mereka kompetisi PMPL ID season yang akan datang.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar