Boom Esports Perkenalkan Tiga Roster Terbaru, Siapa Saja?

Boom Esport Perkenalkan  Tiga Roster Terbaru !!

Sejak dibukanya portal bursa transfer esports, banyak tim-tim Indonesia yang melakukan sejumlah besar perubahan dalam menghadapi musim baru termasuk mendatangkan roster baru hingga pergantian coach.

Boom Esports juga menjadi salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia yang ikut melakukan perubahan untuk roster mereka.

Dalam laman Instagram Boom Esports, baru-baru ini mereka mempekenalkan tiga roster terbaru mereka.

Okta, Reizy, Yummi adalah ketiga roster terbaru Boom Esports yang nantinya akan masuk dalam PMPL di musim yang akan datang sebagaimana mereka sebutkan dalam laman Instagram-nya.

Okta dan Reizy ini disebut sebagai fragger di mana mereka yang disebut sebagai fragger suka bermain dengan cara yang barbar dan agresif. Fragger ini juga bertugas melakukan flank dan yang nge-push pertama kali ke dalam wilayahnya musuh.

Sedangkan Yumi diperkenalkan sebagai in game leader atau pemimpin skuad yang tugasnya ialah untuk membuat serta menentukan strategi.

Bursa transfer pemain yang dilakukan oleh sejumlah besar tim esports Indonesia bisa dikarenakan mereka belum mendapatkan hasil yang maksimal pada musim-musim sebelumnya.

Sama halnya dengan Boom Esports, mengingat Boom Esport hanya bisa puas duduk di posisi 14 pada turnament PMPL ID spring 2022 lalu.

Diharpakan dengan kedatangan tiga roster terbaru di tim Boom Esports dapat membawa angin segar serta mendapatkan hasil yang tentunya lebih baik lagi.

Mari kita lihat peforma mereka di Boom Esports dalam menghadapi PMLP ID musim ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar