uHigh Marah Liquid Dibilang Beban Oleh Netizen di Bigetron RA

uHigh BTR RA.

Pemain asal Malaysia yang bermain di Bigetron RA yaitu uHigh marah ketika banyak netizen yang menyebut bahwa rekan satu tim nya Liquid hanya beban.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan fakta yang ada, justru Liquid pada PMPL ID Spring 2022 ini mampu tampil dominan di pasukan Red Aliens.

Melalui fakta inilah, uHigh sangat tidak setuju apabila netizen masih mengatakan bahwa pemain yang berposisi support/sniper itu adalah beban bagi mereka.

Pada saat live streaming, uHigh menunjukkan kekesalannya ketika dulu warganet menghujat Liquid, namun sekarang menyebut Bigetron RA sebagai Liquid Esports.

“Liquid Esports? Ini yang baru bilang begini kemarin malahan hujat-hujat Liquid, sekarang kau bilang Liquid Esports, seenaknya ya kalian hujat-hujat Liquid, kemarin katanya beban sekarang kamu bilang Liquid Esports,” kata uHigh.

uHigh langsung memarahi netizen yang sering menghujat Liquid, karena dianggap tidak bisa menghargai usaha teman satu timnya tersebut.

Penampilan seorang Liquid bersama Bigetron RA terus mengalami peningkatan, terutama saat dirinya berlaga di babak country finals.

Hal itu tentu saja merupakan salah satu pembuktian diri seorang Liquid, khususnya untuk menjawab segala keraguan yang pernah ditujukan kepada dirinya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar