Berikut Merupakan Tiga Tim Ladies yang Menjadi Favorit Juara PMVB!

Srikandi PMVB

Turnamen PUBG Mobile Indonesia akan memasuki babak baru yaitu hadirnya turnamen Ladies yang berjuluk PMVB S1 (PUBG Mobile Valkyrie Battleground). Turnamen ini akan dimulai hari ini 27 Mei 2022.

Ada 20 tim yang bakal bertarung untuk memperebutkan satu gelar juara PMVB S1 ini. 20 tim terbagi atas 12 tim undangan dan 8 tim yang lolos lewat jalur kualifikasi terbuka.

Tim PUBG Mobile Ladies terkuat di Indonesia sering kali berubah dari masa ke masa. Seiring scene PUBG Mobile yang kian berkembang, sebenarnya populasi daripada pemain Ladies juga semakin bertambah dan tentu memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Scene kompetitif PUBG Mobile Ladies sudah memasuki 4 season berjalannya waktu sejak tahun 2020, secara otomatis hanya ada dua tim yang mendominasi scene PUBG Mobile Ladies yaitu Belletron Ace dan Aerowolf ZOO.

Saat ini, seiring berjalannya waktu potensi tim Ladies terus bermunculan dengan mengikuti perubahan pemain ataupun roster di setiap timnya.

Inilah Tiga Tim Favorit Juara PMVB Season 1 Kali ini

Sebagai salah satu nama besar di Indonesia Bigetron ACE adalah salah satu pilar daripada tim ladies yang kini dinilai sebagai tim PUBG Mobile terkuat di dalam scene kompetitif ladies. Tidak hanya itu, Alter Ego Dione dan Onic Axe juga menjadi favorit juara pada PMVB S1 ini.

Bigetron Ace

BTR ACE

Sebelumnya Bigetron Ace ini bernama Belletron Ace dan kembali lagi bernama Bigetron. Belletron Ace ini di pimpin oleh seorang coach ternama dan berlabel tim nasional yaitu Jeffry Hariwijaya.

Bigetron Ace berisikan roster ladies terkuat di tier 1, Bigetron Ace mempunyai “duo tachibana” Mute dan Babyla. Selanjutnya ada Devildust yang dulu memperkuat Aerowolf ZOO.

Selain itu juga, pemain-pemain muda berbakat mereka juga tak kalah kuat kualitasnya yakni Jesse yang dahulu memperkuat GRIMZ Esports dan juga ada NAY yang didatangkan dari GPX.

Mendominasi scene kompetitif PUBG Mobile ladies sejak diperkenalkan pada tahun 2019, kini BTR ACE sudah banyak ditinggalkan oleh pemain veterannya hanya tersisa Babyla saja.

Alter Ego Dione

AE Dione

Tim Alter Ego juga membuat tim Ladies pada scene kompetitif PUBG Mobile Ladies, Usai mendatangkan beberapa nama kuat, kini Alter Ego DIONE layak disandingkan dengan tim-tim ladies terkuat lainnya.

Alter Ego Dione diisi pemain veterannya yaitu Mylo dan Lynne. Saat ini, tim Alter Ego Dione mendatang Ghea yang sebelumnya bermain untuk Belletron Ace, juga Fepar yang pernah bermain untuk Aero ZOO.

Baca Juga:

Menjadi juara PMNC Ladies 2021, membuat Alter Ego Dione tidak berpuas diri. Alter Ego Dione yang mempunyai roster kuat akan membuat kejutan pada ajang PMVB S1 ini.

ONIC Axe

Onic Axe

Onic Axe memikul beban dari tim sebelumnya Onic Glory dalam scene PUBG Mobile Ladies. ketenaran mereka pun sebenarnya sudah terendus sejak membela tim Capital9 Esports dengan nama yang sama.

Tim yang diperkuat oleh Cecil yang dulunya juga pernah membela DEWA United Esports kini benar-benar tampil menjanjikan sebagai satu kekuatan baru dalam PUBG Mobile ladies di Indonesia

Itulah tiga tim favorit juara pada PMVB S1, Jangan lupa saksikan gelaran PMVB S1!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar