Esports Manager Tencent Games Indonesia Konfirmasi Tidak Ada Rematch PMPL SEA Fall 2022

Tidak Rematch PMPL SEA Fall 2022 Kata Esports Manager Tencent Games Indonesia

Seperti yang kita sudah tahu sebelumnya bahwa dua tim asal Vietnam, Phoenix Esports dan Eighteen Plus terbukti melakukan teaming di play-ins PMPL SEA Fall 2022 dan itu merupakan sebuah tindakan kecurangan.

Kedua tim tersebut melakukan tindakan teaming berupa giving point. Tentu tindakan yang dilakukan kedua tim ini sangat merugikan tim-tim lain.

Setelah terbukti melakukan pelanggaran, maka 4NIX dan ETP diberikan hukuman berupa banned permanen dari semua turnamen yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile selama satu tahun.

Baca Juga:

Setelah hukuman resmi diberikan, beberapa orang mengangap hukuman tersebut terlalu ringan sehingga beberapa orang meminta untuk dilakukan rematch. 

Namun keputusan sudah final dan tidak ada lagi rematch di PMPL SEA Fall 2022 untuk kedua tim dan hukuman ini sudah sesuai tertulis di global rules PUBGM, hal ini disampaikan oleh Agung Chaniago selaku Esports Manger Tencent Games Indonesia dalam kolom komentar unggahan Bangpen di akun Instagram-nya.

"Buat keputusannya sudah final dan no rematch karena tim yang lolos juga sudah berjuang. Tetap dukung 4 tim Indonesia," tulis Agung di kolom komentar.

Diharapkan ke depannya tindakan tidak terpuji ini tidak akan akan terjadi lagi karena merugikan tim- tim lain yang sudah berlatih dan berjuang dengan keras.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar