Sejarah! Tim PUBG Mobile Indonesia Raih Medali Emas pada SEA Games Vietnam 2021

PUBG Mobile Indonesia Gold Medal

#EmasUntukIndonesia, event SEA Games Vietnam 2021 sudah memasuki hari terakhir. Tim Indonesia yang mengirimkan 2 tim pada SEA Games Vietnam 2021 di cabang esport PUBG Mobile Team.

Pada babak final hari pertama tim Indonesia harus tampil kurang meyakinkan dengan posisi 12 dan 9. Di hari pertama tersebut tim filipina mendominasi jalannya pertandingan serta menguasi overall leaderboard.

Hari kedua babak final, tim Indonesia menolak menyerah dan mulai memperbaiki gameplay mereka. Hasilnya, tim Indonesia 1 membuka WWCD pertamanya untuk Indonesia. Tim Indonesia 2 pada hari itu mengemas 90 point hanya unggul 1 point dengan tim Indonesia 1.

Di hari ketiga babak final, persaingan point semakin ketat antara beberapa negara karena perbedaan pointnya tipis-tipis. Tetapi, tim Indonesia mempunyai mental yang kuat dengan segudang pengalaman mereka terus mengejar point disisa 5 match terakhir.

Tim Indonesia 2 yang di isi dengan roster terbaik saat ini, mengejar point-point para pesaingnya. Sempat, bermain kurang baik pada hari pertama dengan finish di posisi 12. Hari kedua dan ketiga mereka bermain sangat konsisten dan terus mengejar point.

Baca Juga:

Hasilnya match terakhir tim Indonesia harus menjaga point yang mereka dapat untuk mengamankan medali emas. Epic Moment yang terjadi pada match terakhir dimana Luxxy meng-clutch 2 pemain tim Vietnam 2 yang sekaligus mengamankan medali emas untuk tim Indonesia 2.

Tim Indonesia 2 berhasil meraih medali emas pada PUBG Mobile SEA Games Vietnam 2021 di nomor pertandingan team mode. Menariknya tim Indonesia mengamankan medali emas tanpa WWCD satupun dan bermain dengan konsisten menjadi kunci untuk tim Indonesia 2 menutup overall leaderboard dengan raihan 163 point.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar