PUBG Mobile Rilis Fitur Fog of War, Apa Itu?

Fog Of War, Fitur terbaru dari PUBG Mobile guna memberantas para Cheater!

PUBG Mobile kini tengah merilis fitur baru anti-cheat mereka yang diberi nama Fog Of War. Setelah berganti publisher pada tanggal 15 September 2022 lalu, PUBG Mobile bergerak cepat dalam memberantas para pemain yang curang di dalam game.

Fitur anti-cheat Fog Of War ini dikabarkan dapat memberantas sebanyak 50% cheater pada masa periode tesnya. Nantinya, PUBG Mobile akan meningkatkan sistem keamanan tersebut hingga mencapai angka 100% agar diharapkan tidak lagi adanya para pemain yang curang atau menggunakan cheat.

Fog Of War dirilis oleh pihak PUBGM bertujuan untuk menciptakan ekosistem permainan yang baru agar lebih sportif dan kondusif diharapkan segera terwujud. Memakai cheat dalam sebuah game dapat merusak ekosistem dari game tersebut.

Baca Juga:

Penjelasan Fog Of War PUBG Mobile

Fog of War adalah fitur anti-cheat terbaru yang hadir pertama kali di game mobile. Sistem ini bekerja dengan cara  menutup akses informasi pemain yang diintip oleh cheater yang menggunakan wall hack.

Jelasnya, cheater takkan lagi bisa melihat musuh di balik dinding jika anti-cheat Fog Of War PUBG Mobile ini hadir ke dalam game nantinya.

Tidak hanya itu, algoritma yang terdapat di Fog of War akan mendeteksi tiap struktur serta mengkalkulasi apa saja yang bisa dapat dilihat para pemain, juga memberikan informasi nantinya pada pemain.

Saat sebelum dirilis, Fog of War sudah melaksanakan uji coba terhadap komplain cheat hingga 50% lebih, dan di beragam situasi dapat menurun sebanyak 62%.

Kehadiran sistem anti cheat ini diperuntukkan guna mengurangi jumlah cheater yang terus merajalela di game ini. Hal ini dikarenakan cheater menjadi permasalahan serius tiap game mobile battle royale saat ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar