Penjelasan Gear Front, Mode Baru di PUBG Mobile

Penjelasan Gear Front, Mode Baru di PUBG Mobile

PUBG Mobile meluncurkan sebuah mode baru bernama Gear Front yang dikenalkan dalam game lewat hadirnya sebuah update baru. Dalam mode Gear Front, sobat gamers dapat menjajal fitur baru berupa 8 skill player.

Menariknya, mode ini dapat dimainkan di beberapa map, di antaranya Erangel, Livik, dan map baru Nusa. Nusa adalah map yang tampaknya paling sempurna untuk mencoba mode Gear Front.

Baca Juga:

Dalam mode Gear Front, sobat gamers harus memilih satu dari delapan jenis skill yang bisa digunakan untuk membantu memenangkan game dan setiap skill memiliki fungsinya masing-masing.

Delapan skill tersebut adalah Playzone Analysis, Vehicle Air Drop, Supply Scan, Gliding Doll, Black Market Trace, Lucky Backpack, dan Healing Smoke.

Ada misi yang berhubungan dengan mode Gear Front ini, di mana kamu harus menyelesaikan misi tersebut di dalam mode baru ini. Misi-misi ini merupakan bagian dari Royale Pass.

Untuk menyelesaikannya, mainkan mode Gear Front secara ranked. Misi pertama cukup sederhana, yani dengan memainkannya sebanyak lima kali. Kalian tidak perlu menang, apa pun hasilnya akan berkontribusi dalam progressmu. 

Misi kedua hanya bisa diselesaikan di map Erangel. Kalian dapat pergi ke Stalber atau pesisir barat map, tepatnya di selatan Georgopol untuk menjelajah Strange Town. Ulangi sebanyak tiga kali untuk menyelesaikan misinya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar