Menjadi Official Smartphone Partner PMPL SEA 2022, Realme Hadirkan Lucky Draw Menarik!

Realme hadirkan lucky draw menarik selama PMPL SEA 2022

Sebagai brand Favoritnya Anak Muda, realme berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam mendukung anak muda, khususnya komunitas esports di Indonesia. realme sendiri kembali hadir sebagai Official Smartphone Partner melalui realme GT NEO 3 "NEO Speed Awakens" pada PMPL SEA CHAMPIONSHIP yang telah melangsungkan babak penyisihan pada 28 September 2022.

Pada PMPL SEA Championship 2022 kali ini sendiri terdapat 4 tim yang akan mewakili Indonesia dalam turnamen PUBGM terbesar se-Asia Tenggara ini, mereka adalah 4 tim teratas pada PMPL ID  Fall yaitu Genesis Dogma GIDS sebagai juara, ada Alter Ego Limax sebagai runner-up, BOOM Esports (peringkat ketiga), dan NFT Esports (peringkat keempat).

Baca Juga:

Dengan semangat mendukung komunitas esports di Indonesia khususnya PUBGM, Realme turut memeriahkan euforia pada PMPL SEA Championship kali ini dengan membuat program realme Esports Week dengan lucky draw menarik Selama masa penyisihan 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP FALL. Pada kesempatan ini, realme mengajak anak muda Indonesia untuk menjadi #BetheLucky1 dan memenangkan berbagai hadiah senilai total Rp1.199 juta. Hadiahnya adalah realme Techlife Air Purifier sebagai hadiah utama, realme Watch 2 sebagai hadiah kedua, realme M1 Sonic Electric Toothbrush sebagai hadiah ketiga, dan realme x PUBG 7 Days Trial Tee & Parachute sebagai hadiah spesial.

realme Esports Week

Syaratnya mudah, anak muda cukup membeli smartphone realme apa saja selama periode 30
September hingga 5 Oktober 2022 secara langsung di sekitar 100 toko realme offline di seluruh
Indonesia. Kemudian mereka akan mendapatkan kesempatan untuk bermain lucky draw dan
memenangkan hadiah menarik yang telah disediakan di masing-masing toko.

Realme berikan harga spesial untuk smartphone Realme C31 yang stylish.

Tak berhenti disitu, realme juga memberikan harga spesial untuk smartphone realme C31 yang stylish. Smartphone dengan desain yang keren dan baterai yang tahan lama untuk seru seharian kini bisa didapatkan dengan harga Rp 1.549.000 dari harga sebelumnya Rp 1.699.000 (3GB + 32GB) dan Rp 1.749.000 dari sebelumnya Rp 1.899.000 (4GB + 64GB ). Harga yang semakin terjangkau ini berlaku mulai 1 Oktober 2022 dan seterusnya.

Langsung kunjungi www.realme.com untuk informasi lebih lanjut mengenai produk terbaru dan program yang sedang berlangsung, ikuti juga media sosial resmi realme Indonesia.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar