Luxxy Ungkap Buruknya Komunikasi Sebabkan BTR RA Gagal Lolos Langsung ke Final PMGC 2022

Luxxy Ungkap Buruknya Komunikasi Sebabkan BTR RA Gagal Lolos Langsung ke Final PMGC 2022

Bigetron Red Aliens sendiri hanya mampu menempati posisi 7 di klasemen akhir babak Liga PMGC 2022.

Bertanding sebanyak 24 kali, BTR RA hanya mampu memperoleh 179 poin dari 93 poin eliminasi, 83 poin placement dan 2 kali WWCD.

Hasil tersebut membuat tim kebanggaan Indonesia ini gagal lolos langsung ke babak Grand Final PMGC 2022. Namun harapan BTR RA untuk tampil di babak Grand Final PMGC 2022 masih ada melalui babak survival stage yang dilanjutkan dengan babak last chance.

Baca Juga:

Penampilan BTR RA di PMGC 2022 sendiri terbilang tidak sesuai harapan, mereka terlabat panas sehingga baru bisa menampilkan performa terbaiknya di hari-hari terakhir babak liga PMGC 2022.

Luxxy pun mengungkapkan bahwa terjadi masalah komunikasi didalam BTR RA yang belum berjalan dengan baik selama PMGC 2022.

"Karena satu tim itu kadang ada yang mimpin, tapi kalau yang mimpin itu semuanya jadi keputusannya bercabang," ujar Luxxy dalam sesi media interview di PMGC 2022.

Menurut pemain berdarah Bali ini belum ada sosok IGL (in game leader) dalam tim BTR RA, karena semuanya saling bisa memimpin dan memiliki karakter "Alpha" yang kuat.

Selanjutnya BTR RA harus memberikan penampilan maksimalnya jika ingin melaju kebabak Grand Final PMGC 2022, babak survival stage sendiri nantinya akan digelar pada tanggal 30 November sampai 2 Desember 2022 sedangkan tim yang berhasil akan melaju ke babak last chance yang akan dilangsungkan pada 3-4 Desember 2022.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar