Klasemen Sementara PMGC 2021 League Stage West Day 2

PMGC-Season-0

Pekan pertama PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 West League telah selesai pada Kamis (2/12) ini. Selama dua hari, 20 tim telah memainkan masing-masing delapan pertandingan untuk menentukan 16 tim yang melaju ke Super Weekend 1.

Sebagai catatan, hanya poin-poin yang dikoleksi selama Super Weekend (SW) yang akan dihitung untuk menentukan peringkat di liga nantinya.

Tim asal Amerika Utara, Pittsburgh Knights, memuncaki klasemen sementara pada hari kedua, setelah berhasil mengumpulkan 105 poin dengan 54 kill. Mereka diikuti oleh Madbulls di peringkat kedua.

Madbulls melalui hari kedua dengan gemilang setelah melakoni lima pertandingan, yang berhasil membuat mereka merangkak naik hingga tujuh peringkat di klasemen.

Sedangkan pemuncak klasemen pada hari pertama, S2G, tergelincir ke urutan keempat pada hari kedua, sedangkan salah satu tim unggulan, Alpha 7 Esports, berada di peringkat kelima dengan koleksi 82 poin dan 41 kill.

d99e7-16384224692933-1920

Pertandingan pertama pada hari kedua dimainkan di Miramar, yang dimenangkan oleh Pittsburgh Knights dengan 15 frags, sedangkan pertandingan kedua yang dimainkan di Erangel dimenangkan oleh Aton Esports dengan enam frags. Selagi Madbuls mengambil 10 frags meskipun tersingkir lebih cepat.

Raihan chicken dinner pada pertandingan kedua sangat membantu Aton esports untuk lolos ke Super Weekend 1, meskipun hanya menempati peringkat ke-14 dengan torehan 50 poin dan 23 kill.

Di pertandingan ketiga, 1907 FB Esports asal Turki menjadi pemenang dengan sembilan frags. Meskipun Pittsburgh Knights yang memuncaki klasemen dengan 15 poin frags.

Madbulls mengamuk di pertandingan keempat dengan merengkuh chicken dinner dan mencatatkan 18 frags, sedangkan A7 Esports mengklaim pertandingan terakhir dengan torehan 12 frags.

Juara PMPL NA Xset gagal untuk lolos ke Super Weekend 1. Lebih jauh lagi, dua tim asal Amerika Latin, Buluc Chabtan dan Team Queso, sama-sama gagal untuk lanjut ke SW. Besiktas Esports dari Turki melengkapi empat tim yang tak lolos ke babak berikutnya.

Rekap Day 2 PMGC 2021 League Stage West

  1. Match 1: Erangel - dimenangkan oleh Pittsburgh Knights
  2. Match 2: Miramar - dimenangkan oleh Aton Esports
  3. Match 3: Erangel - dimenangkan oleh 1907 FB Esports
  4. Match 4: Sanhok - dimenangkan oleh Madbulls
  5. Match 5: Erangel - dimenangkan oleh A7 Esports

Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar