Kalian Bisa Memainkan Gundala Putra Petir Kini di PUBG Mobile!

gundala pubg mobile

Belum lama ini, PUBG Mobile mengumumkan kolaborasinya dengan super hero asal Indonesia yaitu Gundala. 

Sebelumnya, diketahui Gundala baru akan rilis pada 3 Desember 2021 mendatang. Namun, hari ini seluruh sobat gamers dikejutkan oleh pengumuman yang dikeluarkan pihak PUBG Mobile melalui akun Instagram resminya.

Mulai hari ini, Rabu 1 Desember 2021 kita sudah mulai bisa memainkan Gundala di PUBG Mobile, WOW!!!

Komentar Instagram PUBG Mobile dipenuhi dengan rasa bangga oleh para pemain lokal. Mereka sangat bangga karena PUBG Mobile dapat berkolaborasi dengan produk lokal.

Diketahui, Gundala hadir ke dalam game PUBG Mobile karena kolaborasi pertama antara Bumilangit Entertainment dan PUBG Mobile. Kolaborasi ini dilakukan agar PUBG Mobile selalu diminati oleh para penggemarnya.

Dan berikut adalah tampilan karakter Gundala yang ada di PUBG Mobile.

Kolaborasi ini menghadirkan kostum Gundala yang cukup mirip dengan versi aslinya. Warna merah memenuhi kostum Gundala ini dan membuatnya tampak gagah serta berani.

Tas, helm, dan juga senjata menjadi pelengkap pada skin Gundala ini. Event menarik serta item permanen yang gratis juga hadir pada kolaborasi PUBG Mobile X Gundala kali ini.

Untuk dapat memiliki skin Gundala ini, kamu memerlukan beberapa kristal berwarna biru. Kristal berwarna biru ini bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan event yang ada, atau membelinya menggunakan UC.

Diketahui, promo Gundala ini akan berakhir pada 31 Desember 2021. Ayo segera login dan miliki skin Gundala yang gagah ini, agar kamu dapat berjuang bersama Gundala dalam menghabisi semua musuh di PUBG Mobile!

Sebuah info, PUBG Mobile juga akan menghadirkan anime Jujutsu Kaisen ke dalam gameplaynya. Namun, belum ada kabar mengenai kapan rilisnya kolaborasi ini. Mari kita tunggu bersama hadirnya Yuji Itadori ke dalam PUBG Mobile.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar