Jadwal Tanding dan Preview Super Weekend 3 PMGC 2021 League East

FGZ3hujVQAE1mHQ

Super Weekend 3 untuk perhelatan PUBG Mobile Global Championship (PMGC) akan segera digelar pada hari Jumat (17/12) malam ini, dengan tim-tim Indonesia akan kembali berjuang merebut poin.

Pagelaran PMGC 2021 League East sudah memasuki pekan ketiga dan Super Weekend, masa ketika tim-tim meraih poin untuk klasemen keseluruhan, akan segera digelar pada hari Jumat ini.

Ada dua tim Indonesia yang ikut serta, yaitu Bigetron Red Aliens dan Genesis Dogma GIDS, namun mereka melalui nasib yang berbeda sejauh ini. 

GD GIDS bermain dengan sangat baik selama dua pekan sebelumnya, dengan menghuni urutan kedua di klasemen keseluruhan usai mengoleksi total poin 291.

Pada pekan kedua lalu, GD GIDS menjadi pengumpul poin terbanyak sebesar 168 poin, ditambah dengan 123 poin dari raihan pada pekan pembuka.

Sedangkan Bigetron baru bangkit belakangan. Mereka gagal menembus Super Weekend 1, dan baru mengumpulkan total 119 poin di pekan kedua.

Saat ini, BTR hanya bercokol di peringkat ke-16 klasemen sementara keseluruhan PMGC 2021 League East. Mereka juga membuktikan kualitasnya di pekan ketiga ini dengan meraih satu chicken dinner pada hari kedua.

Baca Juga: Bigetron Raih Satu WWCD, Ini 16 Tim yang Lolos ke Super Weekend 3 PMGC 2021 League East

Selagi BTR bertengger di peringkat ketujuh klasemen akhir Road to Super Weekend 3 (RTSW3), GD GIDS finis satu tempat tepat di atasnya dengan berbeda satu poin saja, yaitu 74 berbanding 73 poin.

Super Weekend 3 menjadi sangat penting bagi tim asal Thailand, FaZe Clan, yang membuktikan keseriusannya selama RTSW3 dengan mengisi posisi kedua di klasemen akhir, hanya tertinggal dua poin dari Cryptics yang menjadi pemuncak.

Saat ini, FaZe masih berada di peringkat ke-17, termasuk dari empat tim terbawah di klasemen sementara keseluruhan PMGC 2021 League East. Jika gagal masuk 16 besar, maka mereka tidak akan bersaing di putaran final.

Pemuncak RTSW3, Cryptics, juga mengusung misi untuk mengamankan jalan ke putaran final, karena pada saat ini, mereka masih belum aman dengan duduk di posisi ke-13 di klasemen sementara keseluruhan Road to League Finals.

FGaqw8eUYAUT1fZ


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar